Ridwan Kamil Dijagokan Gantikan AHY Melalui KLB, PD Jabar: Mengapa Mereka Jadi Semakin Kerasukan Saja Ya?

- 3 Maret 2021, 15:17 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil /Tangkapan layar Live YouTube Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jawa Barat.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil /Tangkapan layar Live YouTube Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jawa Barat. /Aldi Nur Fadilah/

GALAMEDIA - Kekisruhan yang membelit Partai Demokrat semakin meruncing ke arah Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan digelar oleh mantan kader Partai Demokrat yang telah diberhentikan.

Seperti diketahui, buntut upaya pendongkelan kekuasaan Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) DPP Partai Demokrat telah memecat tujuh kader diantaranya Jhoni Allen Marbun dan Marzuki Alie.

Usai pemecatan itu, Jhoni Allen menyerang balik dengan menyerukan KLB itu secara terbuka,bahkan Marzuki Alie mendukung seruan itu.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 3 Maret 2021: Nana Selamatkan Dewa

Jika sebelumnya digadang-gadang Moeldoko lah yang akan dijagokan untuk menggantikan AHY sebab pada awal mencuatnya isu ini memang Moeldoko yang santer disebut sebagai otak dibalik kudeta ini.

Belakangan menyusul tersiar bahwa Marzuki Alie juga bersedia memimpin Partai Demokrat seandainya dipercaya saat KLB yang konon akan digelar Maret ini.

Kini, muncul nama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat pengganti AHY.

Baca Juga: Snack Video Tidak Bisa Dibuka, Inilah Penyebabnya

Menanggapi isu yang beredar ini, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat Asep Wahyuwijaya mengatakan bahwa Ridwan Kamil tidak mungkin masuk masuk ke dalam polemik yang kini membelit Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x