Tak Puas dengan Kinerjanya, Ferdinand Hutahaean Usulkan KPK Dibubarkan

- 3 Maret 2021, 17:30 WIB
Ferdinand Hutahaean kritik kinerja KPK yang diduga sengaja akan menutup kasus RJ Lino agar tidak disidangkan.*
Ferdinand Hutahaean kritik kinerja KPK yang diduga sengaja akan menutup kasus RJ Lino agar tidak disidangkan.* /Instagram.com/ @Ferdinand_Hutahaean

GALAMEDIA - Eks politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengusulkan supaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibubarkan.

Usulan itu ia lontarkan setelah mengomentari kelanjutan kasus Richard Joost Lino (RJ Lino) yang masih belum selesai dituntaskan KPK.

RJ Lino terseret kasus tindak pidana korupsi di PT Pelindo II. Kasusnya sudah berjalan kurang lebih lima tahun dan sampai saat ini belum dituntaskan oleh KPK.

Baca Juga: Lama Tak Adu Akting, Song Hye Kyo Akan Kembali dengan Drama Barunya 'The Glory'

Lewat akun Twitter pribadinya, Rabu, 3 Maret 2021, Ferdinand terlihat merasa kaget. Ia mengira kasus tersebut belum selesai adalah hanya sebuah omong kosong dari KPK.

Pada kenyataannya, ternyata memang benar bahwa kasus tersebut belum selesai sampai sekarang.

Ferdinand menuturkan, bahwa KPK tidak mengerjakan kasus tersebut. Karena menurutnya jika kasus tersebut dikerjakan KPK, seharusnya sekarang pasti harus sudah selesai.

"Saya pikir ini cuma omong kosong dari @KPK_RI, 5 tahun mgp tidak dikerjakan? Kalau dikerjakan sudah pasti selesai," tulis @FerdinandHaean3.

Baca Juga: Ngaku Tak Suka AHY Jadi Ketum Partai Demokrat, GMD: Tiba-tiba Diberikan Tahta oleh Bapak SBY

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x