Mendadak Sebut Nama Anies dan Elon Musk, Ferdinand Hutahaean: Salah Juga Aku Berharap Pada Omong Kosong

- 3 Maret 2021, 17:58 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Instagram/@ferdinand_huatahean/

GALAMEDIA – Mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean turut membanding-bandingkan kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan pendiri SpaceX dan CEO Tesla, Elon Musk.

Kedua tokoh tersebut dinobatkan sebagai pahlawan transportasi versi Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI). Menurutnya, Anies Baswedan tidak pantas untuk disejajarkan dengan Elon Musk.

Ferdinand menuding jika Anies Baswedan hanya bisa membangun sesuatu dengan hasil meniru karya orang lain bukan dengan idenya sendiri.

Baca Juga: Gara-gara Pencuri, Satpol PP dan Driver Ojol Sempat Terlibat Keributan

"Kira-kira Anies yang katanya setara Elon Musk bangun apa ya dengan ide baru yang original bukan niru? Ahhhh salah juga aku berharap pada omong kosong," ujarnya yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @FerdinandHaean3, 3 Maret 2021.

Sebelumnya, Anies Baswedan dan Elon Musk berhasil masuk ke dalam daftar 21 Heroes 2021 di bidang transportasi versi TUMI.

Dalam daftar tersebut, Anies Baswedan menempati urutan ke-17 sedangkan Elon Musk posisinya berada di atas Anies dengan urutan ke-6.

Baca Juga: Dedi : Dari 342 Even, Ada 50 Kegiatan dari Kabupaten Kota yang Akan Dipromosikan Tahun Ini

Baca Juga: Refly Harun Heran Hanya Lampiran Perpres Dicabut: Siapa Otak Dibalik Semua Ini?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x