Stafsus Kemenkumham Berikan Penguatan, Kantor Imigrasi Kls I Bandung Bertekad Raih Predikat WBK

- 3 Maret 2021, 19:15 WIB
Staf Khusus Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bidang Hubungan Luar Negeri, Linggawaty Hakim (kanan) meninjau ruang pelayanan Kantor Imigrasi (Kanim) Kls I Bandung, Senin, 1 Maret 2021. /Dicky Aditya/Galamedia News/

GALAMEDIA - Staf Khusus Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bidang Hubungan Luar Negeri, Linggawaty Hakim meninjau ruang pelayanan Kantor Imigrasi (Kanim) Kls I Bandung, Senin, 1 Maret 2021.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Imigrasi Kls I Bandung, Arief H Satoto, Rabu, 3 Maret 2021.

"Dalam waktu yang bersamaan, Staf Khusus Menteri juga melakukan Pembinaan Kinerja dalam pembangunan zona integritas lingkungan kantor," ujar Satoto.

Selain itu, Staf Khusus Bidang Luar Negeri itu meninjau  persiapan sarpras (sarana dan prasarana) penunjang Kanim klas I TPI Bandung  dalam rangka persiapan satker menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Baca Juga: Ketua PWI Jawa Barat : Wartawan Harus Menjaga Martabat dalam Menjalankan Kegiatan Jurnalistik

Usai meninjau pelayanan dan Sarpras, Linggawaty memberikan penguatan terhadap seluruh pejabat dan pegawai agar Kanim Bandung bisa meraih predikat WBK dan WBBM tahun 2021.

Linggawaty menjelaskan hingga saat ini, baru 15 persen UPT yang sudah meraih WBK dan WBBM.

"Untuk itu Kanim Bandung perlu meraih WBK tersebut melalui penggalangan terhadap lingkungan sekitar kantor karena itu merupakan kunci penting dalam meraih predikat WBK," ujarnya.

Baca Juga: Himpun Masukan Pelapor dan Terlapor, Tim Kajian UU ITE: Berikutnya Masukan dari Aktifis dan Asosiasi Pers

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X