Heran Dengan Sikap Moeldoko, Andi Mallarangeng: Kami Partai Kecil Kok, Enggak Usah Ditakuti

- 3 Maret 2021, 21:49 WIB
Andi Mallarangeng
Andi Mallarangeng /



GALAMEDIA - Hingga saat ini isu kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang melibatkan nama Moeldoko masih hangat diperbincangkan publik.

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng mengatakan, Moeldoko sebenarnya merupakan kader Partai Hanura.

Sehubungan hal itu, ia mengaku heran mengapa Moeldoko tak berminat menjadi ketum dan capes lewat Hanura dan menganggu soliditas Partai Demokrat.

"Kalau Pak Moeldoko, kita lihat berita acara ketika bertemu dengan teman-teman Partai Demokrat yang ditemuinya, memang Demokrat ingin dijadikan kendaraan politik untuk 2024," kata Andi dalam diskusi virtual, Rabu, 3 Maret 2021.

Baca Juga: Di Musim Baru, Valentino Rossi Siap Menggebrak MotoGP Bersama Tim Petronas Yamaha SRT

"Yang lucunya kok pilih Demokrat, padahal setahu saya Pak Moeldoko kader Partai Hanura. Kenapa enggak jadi ketum Hanura dan capres Hanura, saya juga heran," imbuh dia.

Dalam kesempatan itu, Andi pun menyinggung soal rencana kongres luar biasa (KLB). Menurutnya, pelaksanaan KLB ilegal karena tak dihadiri oleh pemilik suara yang sah.

Dia pun heran mengapa ada pihak dari pemerintahan yang masih ingin menguasai partai oposisi.

Baca Juga: Catat Ya, Ini Dia 7 Drakor yang Akan Tayang Bulan Maret 2021: Mouse hingga Navillera

"Sudahlah masing-masing mengurus partai masing-masing. Pemerintah juga koalisinya sudah sangat kuat sudah jumlah partai yang bergabung dengan koalisi pemerintah sudah sangat kuat," ujarnya.

Untuk itu, ia berharap tak ada pihak yang berusaha melakukan intervensi dan mengusuik soliditas partai Demokrat.

Baca Juga: AHY Kumpul Bersama Seluruh Ketua DPC Partai Demokrat di Pangalengan, Andi Arief Singgung Orang Tua Bandel

"Kami (partai) kecil kok, enggak usah ditakuti. Lagi pula kami santun kalau kritik. Jumlah partai yang bergabung dengan pemerintah sudah sangat kuat," tandasnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x