Andi Sebut Marzuki hingga Moeldoko Ditemukan Dalam Sebuah Daftar Hadir KLB di Sumut

- 4 Maret 2021, 15:47 WIB
 Kader Demokrat Andi Arief bongkar dugaan adanya rencana pertemuan KLB di Kab. Deli Serdang, Sumut, 4 Maret 2021.
Kader Demokrat Andi Arief bongkar dugaan adanya rencana pertemuan KLB di Kab. Deli Serdang, Sumut, 4 Maret 2021. //Twiter/@Andiarief

GALAMEDIA – Kader Demokrat Andi Arief mengungkapkan bahwa timnya telah meninjau lokasi Konferensi Luar Biasa (KLB) di Sumatera Utara.

Hal itu dia ungkapan melalui akun Twitter pribadinya yang membeberkan bahwa lokasi KLB berada di Hotel The Hill di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

“Ini bukan desas desus, Pak Moeldoko dan sebagian kader akan melakukan kudeta. Temuan tim kami terjadi di Hotel The Hill di Sibolangit Kab Deli Serdang,” cuit @Andiarief, 4 Maret 2021.

Andi Arief mengakui bahwa timnya sudah menanyakan kepada pihak pelayan hotel untuk menanyakan kegiatan Demokrat.

“Tetapi receptionist menjawab, kegiatan Demokrat tidak ada, akan tetapi yang ada kegiatan GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) yang dilaksanakan selama 3 hari Kamis, Jumat dan Sabtu,” tutur Andi.

Baca Juga: Sebut Marzuki Alie Tak Tahu Diuntung, Partai Demokrat: Kami Tak Gentar Hadapi Para Pengkhianat

Kemudian pada cuitan berikutnya, dirinya mengungkapkan nama-nama peserta yang akan hadir pada KLB tersebut, sembari memperlihatkan foto “Rooming List”.

“Setelah kami cek, meminta siapa yang datang tamu-tamu dari luar kota maka ditemukan sejumlah nama seperti: Jhoni Allen, Nazarudin, Marzuki Ali, Moeldoko, Darmizal, Ahmad Yahya, Max Sopochua, dll,” cuit Andi.

Selanjutnya, Andi pun menyebutkan bahwa nama-nama tersebut baru akan melakukan chek-in pada Jumat, 5 Maret 2021, info dari receptionist.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x