Loyalis AHY Tiba-tiba Dukung KLB Partai Demokrat, Netizen: Di-Hack Kayaknya Nih...

- 4 Maret 2021, 20:31 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah memimpin rapat. Loyalis AHY tiba-tiba mendukung digelarnya KLB.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah memimpin rapat. Loyalis AHY tiba-tiba mendukung digelarnya KLB. /AHY/Instagram

GALAMEDIA - Pengurus DPP Partai Demokrat, Andi Arief belakangan ini vokal menentang digelarnya Kongres Luar Biasa (KBL) partainya.

Bahkan lewat duitannya di Twitter, Andi Arief kerap menyerang sejumlah tokoh yang ia tuding telah berencana untuk mengkudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat.

Hari ini saja, Andi Arief mencuit cukup banyak dan kerap menyinggung nama Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Bahkan Andi sempat membeberkan nama-nama lain yang ia duga terlibat dalam rencana kudeta.

Baca Juga: Survei Ungkap PDIP dan PSI Berjaya di DKI Jakarta, NSN: PSI Vokal Kritik Anies dan Mengawal Uang Rakyat

Suara keras Andi menentang digelarnya KLB juga disambut oleh warganet. Bahkan terakhir, Andi mencuit dengan mencolek Presiden Joko Widodo dan Menkopolhukam Mahfud MD.

Namun secara tiba-tiba, pada Kamis, 4 Maret 2021 malam, cuitan itu menghilang. Cuitan-cuitan Andi tentang Moeldoko dan pihak lain yang ditudingnya berencana mengkudeta AHY sudah tak terlihat lagi.

Malam ini, hanya ada satu cuitan yang justru mengundang reaksi dari warganet. Tak seperti biasanya, Andi mencuit soal KLB dan terkesan mendukungnya.

Baca Juga: Kawasan Sekitar Kampus IPDN Jatinangor Terendam, Jalan Rancaekek Majalaya Mirip Sungai

Baca Juga: Deretan Aktor Hollywood dengan Penghasilan Tertinggi, Ada Nama Akshay Kumar!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X