KLB Demokrat Kian Dekat Hingga Beredarnya Foto Kaos Ini di Media Sosial, Ketua Asoppsi: Halu

- 4 Maret 2021, 21:10 WIB
Logo Partai Demokrat.
Logo Partai Demokrat. /Pikiran-Rakyat/Amir Faisol

GALAMEDIA – Kini, kondisi Partai Demokrat kian panas dengan adanya isu digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat guna menggulingkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kondisi tersebut bertambah panas setelah media sosial dihebohkan dengan sebuah foto yang menunjukkan tiga orang pria yang sedang mengenakan kaos Partai Demokrat.

Uniknya, di bagian depan kaus ini tampak foto Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Foto tersebut diunggah pada 4 Maret 2021 oleh kader Partai Demokrat M Nawa Dimyati pada akun Twitter pribadinya, @caknawa.

Dalam cuitan tersebut, kader yang kerap disapa Cak Nawa ini mengungkapkan jika pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan AHY bukan isapan jempol belaka.

Baca Juga: Usai Pesta Miras, Empat Orang Tewas dan Tiga Orang Lainnya Kritis di Karawang

“Gambar di kaos ini berbicara banyak & buktikan statemen Pak SBY dan mas AHY bukan isapan jempol belaka,” tulis Cak Nawa yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @caknawa, 4 Maret 2021.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Asosiasi Pengusaha Pemula Seluruh Indonesia (Asoppsi) Ajeng mengaku heran ketika melihat foto tersebut. Bahkan, dirinya menganggap hal itu hanya halusinasi seseorang saja.

“Ngoahahaha Haluuuu,” tulis Ajeng yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @ajeng-cute16, 4 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x