KLB Demokrat Kian Dekat, Wasekjen Demokrat Andi Arief Tiba-tiba Berubah Pikiran, Ada Apa ya?

- 4 Maret 2021, 21:41 WIB
Andi Arief.
Andi Arief. /



GALAMEDIA – Kondisi Partai Demokrat kian panas dengan adanya isu digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat guna menggulingkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kemudian Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief nampaknya sudah berubah pikiran terkait pelaksanaan KLB tersebut.

Dalam akun Twitter pribadinya, Andi Arief mengungkapkan jika KLB harus dilaksanakan dengan adil dan bermartabat guna menyelamatkan Partai Demokrat dan menegakkan demokrasi.

Menurutnya, hal tersebut dapat terjadi jika arus perubahan di Partai Demokrat kian tidak terbendung.

“Jika arus perubahan tak terbendung, maka KLB hrs dilaksanakan dg adil & bermartabat. Demokrasi harus ditegakkan! #KLBSelamatkanDemokrat,” tulis Andi Arief yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @Andiarief_, 4 Maret 2021.

Baca Juga: Belum ke Bandung, Bek Persib Asal Belanda Mengaku Masih Dikarantina di Jakarta

Sebelumnya Andi Arief mengungkapkan jika gerakan kudeta terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat menimbulkan korban dan pertumpahan darah.

“Dalam catatan pengambilalihan ilegal partai, saya dan Pak Prof @mohmahfudmd sama-sama mengetahui bisa berdampak timbulkan korban dan pertumpahan darah,” tulis Andi Arief yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @Andiarief_, 4 Maret 2021.

Menurutnya, hal tersebut telah sama-sama diketahui dirinya dan Mahfud MD karena telah banyak dibahas di beberapa kajian disertasi yang membahas persoalan ini.

Oleh karena itu, Andi menilai gerakan kudeta yang diduga dilakukan Moeldoko dapat berpotensi sama yakni dapat menimbulkan korban dan pertumpahan darah.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x