Liverpool vs Chelsea: The Blues Permalukan The Reds di Kandangnya

- 5 Maret 2021, 08:20 WIB
 Para pemain Chelsea merayakan gol Mason Mount ke gawang Liverpool.
Para pemain Chelsea merayakan gol Mason Mount ke gawang Liverpool. /twitter.com/ChelseaFC//

GALAMEDIA - Liverpool harus mengakui keunggulan tim tamu saat menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Jumat 5 Maret 2021.

Laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut berhasil dimenangkan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang The Blues dicetak oleh Mason Mount pada menit ke-42.

Sejak menit awal, kedua tim langsung mempertontonkan tempo permainan yang tinggi. Jual beli serangan terjadi di antara kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Cuaca DKI Jakarta dan Sekitarya 5 Maret 2021: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Sepuluh menit pertama, The Reds menguasai jalannya pertandingan. Dengan umpan dari kaki ke kaki, anak asuh Jurgen Klopp itu membuat Chelsea berada dalam tekanan.

Setelahnya, Chelsea berhasil keluar dari tekanan yang dilancarkan oleh Liverpool. Melalui pergerakan dua gelandang serang mereka Hakim Ziyech dan Mason Mount.

Sampai akhirnya di menit ke-24 The Blues berhasil mencetak gol melalui Timo Werner. Namun sayang golnya tersebut dianulir wasit Werner berada di posisi offside.

Baca Juga: Sebut Moeldoko Gunakan Jurus Nekat, Andi Arief: Puluhan Kader Menginap di Kediaman SBY

Liverpool dibuat kesulitan untuk menembus pertahanan Chelsea, sebaliknya The Blues berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x