KLB Partai Demokrat Digelar, Kubu AHY Sebut Pemerintah Lakukan Pembiaran, Jokowi Diminta Bertindak

- 5 Maret 2021, 09:31 WIB
Logo Partai Demokrat.
Logo Partai Demokrat. /Pikiran-Rakyat/Amir Faisol

GALAMEDIA - Seperti diketahui, Kongres Luar Biasa yang diinisiasi oleh beberapa kader pendiri dan senior Partai Demokrat termasuk didalamnya kader yang telah diberhentikan akan digelar mulai hari ini, Jumat-Minggu, 5-7 Maret 2021.

Hal itu dibenarkan oleh Damrizal, salah satu mantan kader yang telah diberhentikan beberapa waktu yang lalu.

"(Insya Allah) KLB dilaksanakan pada Jumat siang. Peserta yang sudah menyatakan siap hadir sebanyak 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, Organisasi Sayap dan semua tamu undangan," kata Darmizal pada keterangannya, Kamis, 4 Maret 2021.

Baca Juga: Jelang Derby Manchester: Bukan Penentuan Gelar Juara, Manchester United Masih Belum Menyerah

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Damrizal menyebut ihwal pergantian Ketua Umum baru dalam gelaran KLB tersebut.

Nama Kepala Staf kepresidenan (KSP) Moeldoko turut disebut akan menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum.

Keterangan Damrizal turut memperkuat anggapan yang disampaikan oleh Partai Demokrat kubu AHY bahwa Moeldoko turut ambil andil dalam penggantian tambuk kepemimpinan Demokrat dari AHY ini.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Tanggapi Rizal Ramli Soal Esemka: Bang Rizal Aja Masih Kecele, Terus Level Saya yang Cuma SMP

Reaksi keras semakin diperlihatkan oleh kubu AHY pasca tersiar kabar KLB ini akan digelar di Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x