Pernah Mengelak Terlibat KLB, Hari Ini Marzuki Alie 'Terciduk' Mendarat di Bandara Kualanamu untuk Hadiri KLB?

- 5 Maret 2021, 09:56 WIB
Mantan politisi Partai Demokrat, Marzuki Alie.
Mantan politisi Partai Demokrat, Marzuki Alie. /Twitter/@marzukialie_MA.

GALAMEDIA - Mantan Sekretaris Partai Demokrat dan Ketua DPR RI Marzuki Alie pagi ini diduga sampai di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kabar itu disampaikan oleh beberapa kader Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) salah satunya oleh Wakil Sekretaris Jenderal Imelda Sari.

Melansir akun Twitter Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Imelda Sari @isari68, ia mengunggah sebuah video diduga Marzuki Alie yang tiba di sebuah bandara.

Baca Juga: Jokowi Dorong Kampanye Benci Produk Asing, Ruhut Sitompul: Benci Bisa Jadi Cinta

Berdasarkan penelusuran lebih lanjut, lokasi keberadaan Marzuki Alie tersebut merupakan Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam unggahannya pada Jumat, 5 maret 2021, Imelda Sari mengatakan bahwa dalam video yang menunjukkan Marzuki Alie itu sedang menunggu jemputan.

"Pagi-pagi ada yang sudah nunggu jemputan di Kualanamu... ooo, ternyata yang mau ikut #KLBicaica," tulisnya.

Baca Juga: Sama-sama Buat Pewaris Tahta Inggris Bertekuk Lutut, Tinggalkan Istana Meghan Markle Kian Mirip Wallis Simpson

Seperti diketahui, gembar-gembor soal Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diinisiasi oleh kader-kader senior termasuk mantan kader yang sebelumnya telah diberhentikan akan digelar mulai hari ini, Jumat, 5 Maret 2021 hingga Minggu, 7 Maret 2021 di Sibolangit, Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x