Beredar Kaos Partai Demokrat Bergambar Moeldoko, Wasekjen: Keterlibatan Moeldoko dalam Kudeta Semakin Jelas

- 5 Maret 2021, 12:13 WIB
Ossy Dermawan menanggapi beredarnya kaos Demokrat bergambar Moeldoko dan disebut makin jelas keterlibatannya dalam aksi kudeta.*
Ossy Dermawan menanggapi beredarnya kaos Demokrat bergambar Moeldoko dan disebut makin jelas keterlibatannya dalam aksi kudeta.* //Kolase Twitter @OssyDermawan

GALAMEDIA - Politisi Partai Demokrat, Ossy Dermawan menanggapi perihal beredarnya kaos Partai Demokrat bergambar Moeldoko. Menurutnya, hal itu menjadi bukti semakin jelasnya Moeldoko terlibat dalam upaya kudata Partai Demokrat.

Soal ini disampaikan Ossy Dermasan dalam cuitan Twitter @OssyDermawan pada Jumat, 5 Maret 2021. “Fakta keterlibatan Moeldoko dalam kudeta Partai Demokrat semakin jelas dan nyata,” tulisnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @OssyDermawan.

Baru-baru ini, ramai diperbincangkan mantan kader Partai Demokrat yang telah dipecat akan segera menyelenggarakan kongres luar biasa (KLB).

Baca Juga: Kartu Prakerja Calon Pengantin Direalisasikan, Ketua DPD RI: Upaya Pemerintah Berantas Keluarga Miskin Baru

KLB tersebut disebut sebagai upaya pergantian kepemimpinan Partai Demokrat yang kini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

KLB disebut sebagai upaya menunjukan rasa ketidakpuasan dengan hasil kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Ossy Dermawan menilai bahwa KLB yang akan diselenggarakan merupakan sebuah paksaan.

Hal itu karena menurutnya, tidak dihadiri oleh pemegang suara yang sah menurut anggaran dasar atau anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Demokrat. “KLB akan dipaksakan walau tidak dihadiri oleh pemegang suara yang sah,” terangnya.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Tanggapi Pengangkatan Said Aqil jadi Komisaris PT KAI: Semoga Menyadarkan Kaum Intoleran

Ossy Dermawan juga menyebut bahwa kudeta itu bukan sekedar isu di dalam partai namun ada keterlibatan pihak eksternal. “Inilah sejak awal, Demokrat yakin bahwa ini bukan isu internal belaka,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x