Innalillahi, Nia Ramadhani Menderita Penyakit Serius hingga Terbaring di Rumah Sakit

- 5 Maret 2021, 13:07 WIB
Tak Ada yang Tahu, Selama Ini Nia Ramadhani Alami Kondisi Sakit yang Amat Serius /Instagram/@ramadhaniabakrie

GALAMEDIA - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebritis Nia Ramadhani. Ternyata, Nia Ramadhani tengah terbaring lemas usai didiagnosis menderita penyakit serius.

Penyakit yang dialami Nia Ramadhani dipaparkan sang asisten, Theresa Wienathan. Menurut Theresa, pada saat Nia Ramadhani di Amerika Serikat, Nia harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kekurangan zat besi di tubuhnya.

Penyakit tersebut termasuk penyakit yang serius lantaran hal itu berdampak pada kehidupan Nia Ramadhani sehari-hari. Dari mulai Penglihatan Nia yang terancam kabur hingga membuatnya lambat dalam berpikir.

Baca Juga: GRATIS Cukup Daftar via Twitter @yousuckMZ, Miliarder Jepang Ajak Delapan Warga Dunia Keliling Bulan

"Zat besi dia jauh di bawah standar dan saturasinya benar-benar jelek banget, bisa bikin dia kayak mikirnya suka agak lama loadingnya” kata There asisten pribadi Nia Ramadhani dikutip Galamedia dari YouTube Trans TV pada 5 Maret 2021.

Kekurangan zat besi pada tubuh Nia Ramadhani itu baru diketahui saat melakukan cek kesehatan di Amerika. “Menurut dokter Amerika, kekurangan iron itu bisa menyebabkan dia cepat capek, dan benar dia cepat capek dan ngos-ngosan, dia nggak bisa olahraga,” ucap Theresa.

Baca Juga: Dewa Kembali ke Pelukan Nana, Kevin Terancam: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 5 Maret 2021

Selain itu, penglihatan Nia Ramadhani juga terganggu karena ia tidak tidak bisa melihat dengan jelas. Hal ini pernah dikeluhkan Nia Ramadhani pada saat menjadi presenter di acara TikTok Awards bersama Raffi Ahmad. Ia mengeluh tak bisa membaca tulisan yang ada di hadapannya.

Selain kekurangan zat besi, Nia Ramadhani juga mengalami masalah tendon di salah satu lengannya. Kondisi tersebut kerap membuat Nia Ramadhani kesakitan ketika harus beraktivitas.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X