KLB Demokrat di Sibolangit, Rocky Gerung: Itu Artinya Ada Dendam yang Kemudian Dieksploitasi oleh 'Pihak Gowa'

- 5 Maret 2021, 14:16 WIB
Rocky Gerung /Tangkapan layar Youtube Najwa Shihab

GALAMEDIA – Isu gerakan kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat kian memanas setelah dikabarkan akan melaksanakan Kongres Luar Biasa di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pengamat politik Rocky Gerung menyebut jika pemilihan lokasi tersebut didasarkan pada dinginnya cuaca di daerah Sibolangit sehingga dianggap cocok untuk dijadikan tempat berlangsungnya KLB yang diprediksikan akan berlangsung panas.

“Cari tempat dingin pastinya itu akan berlangsung panas. Mendengar Sibolangit tuh saya teringat dengan Jambore. Ya Jambore Partai Demokrat,” Rocky Gerung yang dikutip Galamedia dari kanal Youtube Rocky Gerung Official pada 5 Maret 2021.

Menurutnya, hal tersebut sungguh tidak memiliki hubungan sama sekali dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

Namun, seiring semakin ramai diberitakan di berbagai media akhirnya masyarakat pun beranggapan jika di dalam Demokrat sedang ada upaya melakukan kudeta.

Baca Juga: Jokowi Ajak Masyarakat Membenci Produk Asing, Arya Bima: Itu Diskriminasi Positif

Menurutnya, Partai Demokrat sendiri telah mengantisipasi hal tersebut dan terkesan membiarkan masyarakat mengetahuinya yang semata-mata ingin mendapatkan penilaian langsung dari masyarakat.

Selain itu, Rocky menilai jika hal tersebut dapat mendongkrak elektabilitas Partai Demokrat.

“Enggak ada soal sebetulnya ketika diperlihatkan kepada publik bahwa ambisi-ambisi untuk menunggangi atau bahkan mengganti kepemimpinan demokrat berlangsung saja di luar sana. Akhirnya publik pun menilai adanya upaya kudeta di situ,” ujarnya

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X