Moeldoko 'Rebut' Partai Demokrat dari AHY, Loyalis AHY: Apa Tidak Malu Dikenang Merampas Partai Orang?

- 5 Maret 2021, 21:43 WIB
Peserta KLB saat menghubungi Moeldoko dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021.*
Peserta KLB saat menghubungi Moeldoko dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021.* /ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus/aa

GALAMEDIA - Kekisruhan di tubuh Partai Demokrat semakin memanas menyusul gelaran Kongres Luar Biasa (KLB) yang digagas oleh Jhoni Allen Cs dilaksanakan hari ini di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Suasana semakin memanas usai terpilihnya Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB.

Betapa tidak, Moeldoko yang saat awal kemunculan isu pengambilalihan kepemimpinan yang digaungkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kerap berkelit dan menyatakan tidak terlibat dalam upaya itu, kini terpilih dan menerima jadi Ketua Umum.

Baca Juga: Moeldoko Kudeta AHY Melalui KLB Demokrat di Sibolangit, Refly Harun: Kemungkinan DPR akan Pecah

Pasca terpilihnya Moeldoko menjadi Ketua Umum versi KLB Deli Serdang hari ini, kader-kader Demokrat pro-AHY rupanya tak tinggal diam.

Sebelumnya, AHY sang Ketua Umum versi Kongres V juga telah menyampaikan sikap melalui konferensi pers yang digelar secara virtual pada Jumat, 5 Maret 2021 petang beberapa saat usai Moeldoko dinyatakan menjadi Ketua Umum.

Yan A Harahap, salah satu kader Partai Demokrat pro AHY yang selama ini dikenal loyal atas kepemimpinan AHY di Demokrat geram dengan sikap Moeldoko yang seolah merampas Partai Demokrat dari kepemimpinan yang sah.

Baca Juga: Sekretaris Satgas Saber Pungli : Kantor Imigrasi Rawan Terjadinya Tindakan Pungutan Liar

Melansir akun Twitter pribadinya @YanHarahap pada Jumat, 5 Maret 2021, ia menyentil Moeldoko yang menurutnya telah merampas dengan menjadi Ketua Umum versi KLB hari ini.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x