Jadwal, Klasemen, dan Top Skor Liga Inggris Pekan 27: Big Match Derby Manchester akan Berlangsung Pekan ini

- 6 Maret 2021, 05:09 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

GALAMEDIA - Laga Liga Primer Inggris pekan ke-27 tercatat akan berlangsung pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 sampai Selasa, 9 Maret 2021.

Namun, sampai pekan ini beberapa klub sudah melakukan 27 pertandingan dari total 38 laga Liga Primer Inggris.

Pertandingan pekan ini akan mempertemukan laga big match derby antara rival sekota, Manchester City melawan Manchester United. Laga tersebut diprediksi akan berlangsung sengit, karena merupakan adu gengsi antar tim sekota yang terbaik dalam meraih kemenangan.

Baca Juga: KLB Partai Demokrat Berlangsung di Sibolangit, Kapolda Sumut: Kami Tidak Mencampuri Urusan Internal Partai

Tidak hanya itu, derby Manchester akan menjadi penentu Manchester City untuk segera segel gelar juara Liga Inggris musim 2020-2021.


Pemuncak klasemen Manchester City sejauh ini telah mengoleksi 65 poin dari 27 laga. Sementara itu, Manchester United total 51 poin dari 27 laga di posisi kedua, tercatat selisih 14 poin.

Tim besar lainnya, yakni Arsenal akan bertandang ke kandang Burnley, sementara Liverpool akan bertanding di kandang sendiri melawan Fulham.

Tim mengejutkan selama beberapa musim terakhir ini, yakni Leicester City yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen akan bertanding melawan Brighton.

Sementara itu, Chelsea FC akan bertanding melawan Everton FC, dan merupakan laga dalam memperebutkan empat besar klasemen saat ini.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x