Kembalinya 'Si Anak Hilang' Ferdinand Sinaga ke Pelukan Persib Bandung

- 6 Maret 2021, 13:49 WIB
Ferdinand Sinaga. /instagram.com/ferdinand17sinaga/
Ferdinand Sinaga. /instagram.com/ferdinand17sinaga/ /


GALAMEDIA - Persib Bandung dan Ferdinand Sinaga secara resmi telah sepakat untuk menjalin kembali kerjasama yang sempat terputus di akhir tahun 2014.

Secara resmi perekrutan Ferdinand Sinaga telah diumumkan oleh Persib Bandung melalui situs dan media sosial Instagram resmi klub.

"Ketuk sekali untuk melihat pemain yang selalu kita ketuk dua kali. Lalu sampaikan wilujeng sumping untuknya di kolom komentar," bunyi keterangan Persib dalam Instagram resminya, Sabtu 6 Maret 2021 siang.

Seperti diketahui, Ferdinand Sinaga terakhir kali bermain untuk Persib saat mengantarkan tim kebanggan Jawa Barat itu menjadi juara ISL pada musim 2014.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 6 Maret 2021: Pangeran Tau Ternyata Putri Diculik Oleh Arga

Kemudian ia memutuskan untuk hijrah dari Persib. Namun, dalam perjalanannya bersama klub lain, setiap musim transfer pemain, nama Ferdinand Sinaga selalu dirumorkan untuk kembali ke Persib.

Hal itu diperkuat sejak kedatangan Robert Alberts yang menjadi pelatih Persib pada awal musim 2019.

Pada jeda transfer putaran kedua musim itu pun nama Ferdinand mencuat kembali sebagai pemain yang akan 'balik bandung' namun ia kemudian memutuskan untuk bertahan di PSM Makasar.

Di awal musim 2020 kemarin, namanya kembali mencuat dan Robert Alberts pun mengaku sudah berkomunikasi dengannya. Namun Ferdinand Sinaga memilih untuk bermain di PSMS Medan.

Baca Juga: SBY Akui Selama Jadi Presiden Tak Pernah Rusak Partai Lain, Lah Jejak Digital SBY Disebut Ganggu Partai Lain

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x