Emosi Melihat Kaesang dan Nadya Arifta Berpacaran, Ibunda Felicia Tissue: Hatimu Lebih Dari Harimau!

- 7 Maret 2021, 06:41 WIB
Kaesang (kiri), Felicia Tissue (tengah), nenek Felicia.
Kaesang (kiri), Felicia Tissue (tengah), nenek Felicia. /Instagram.com/@meilia_lau

GALAMEDIA - Ibunda Felicia Tissue merasa kecewa terhadap tingkah laku Kaesang Pangarep yang yang gagal nikah dengan anaknya, serta memutuskan untuk berpacaran lagi dengan Nadya Arifta.

Dikabarkan beberapa saat setelah putus dengan Felicia Tissue, putra Presiden Joko Widodo tersebut kini telah menggandeng kekasih baru, yakni Nadya Arifta yang juga sebagai sahabat Felicia Tissue.

Hal tersebut menyulut emosi Meilia Lau sebagai ibunda dari Felicia Tissue, sehingga dirinya memberikan cacian kepada Kaesang dan Nadya Arifta.

Dalam penuturannya, Meilia merasa kecewa kepada Nadya, yang telah menikung pacar anaknya yang telah menjalin hubungan selama empat tahun, lantas menyebut hati Nadya bak seperti harimau.

Baca Juga: Sinopsis Love Story 7 Maret 2021: Ken Kecewa, Maudy Menerima Lamaran Rama

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," kata Meilia Lau dalam story Instagram @meilia_lau pada Sabtu, 6 Maret 2021.

Menurut penuturan Meilia La, Kaesang sudah berjanji, bahwa dia akan menikahi putrinya tersebut pada Desember 2020 silam. Akan tetapi hal tersebut dirasakannya hanya seperti angin berlalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Meilia ???? (@meilia_lau)

 
"Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah," Kata Meilia La dari laman Instagram @meilia_la pada Minggu, 7 Desember 2021.

Selain kepada Nadya, caci makian pun diberikan Meilia kepada Kaesang. Dengan menganalogikan seseorang yang masuk lewat pintu depan rumah dan keluar lewat jendela, Ia menyebutkan Kaesang tidak mempunyai nyali serta tidak beretika baik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2021: Firasat Buruk Reyna Terhadap Aldebaran dan Andin

"Dari awal sudah kami tekankan bahwa orang tua kita sejajar! Jadi laki-laki gak punya nyali. Masuk ke rumah orang lewat pintu depan, pulang lewat jendela. Nyungsep loh baru rasa!!," tulis Meilia Lau.

"kelakuan yg sangat tidak ethis dan nga punya etika baik sama sekali. Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika," tambahnya.

Informasi tersebut sesuai dengan yang Galamedia pantau dari laman Instagram @meilia_lau pada Minggu, 7 Maret 2021.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x