Juventus vs Lazio 3-1, Chiesa: Kami Bertempur Sampai Akhir

- 7 Maret 2021, 11:44 WIB
Prediksi Juventus vs Inter Milan: Bianconeri Berpeluang ke Final Setelah Menang di Leg Pertama Coppa Italia
Prediksi Juventus vs Inter Milan: Bianconeri Berpeluang ke Final Setelah Menang di Leg Pertama Coppa Italia /twitter.com/@juventusfces

GALAMEDIA -- Sempat tertinggal di awal laga, Juventus bangkit dan berhasil membalikan keadaan dengan mengalahkan Lazio 3-1 pada pertandingan lanjutan Seri A Liga Italia di Stadion Allianz Turin, Sabtu atau Minggu, 7 Maret 2021 dinihari WIB.

Keunggulan Lazio melalui gol Joaquin Correa pada menit 14 dibalas tiga gol Adrien Rabiot menit 39 serta brace Alvaro Morata menit 57 dan 60 lewat titik penalti.

Usai laga, pemain Juventus, Federico Chiesa mengakui timnya mengawali permainan dengan buruk. Namun keberhasilan membalikkan keadaan membuktikan bahwa Juventus tim yang tegar, berani dan akan bertempur sampai penghabisan."

Baca Juga: Kemdikbud Luncurkan Bantuan Kuota Internet Bagi Siswa dan Pendidik, Simak Syaratnya!

"Kami memperlihatkan penampilan yang hebat. Namun baru setelah kebobolan yang adalah kesalahan,. kami sudah membuktikan bahwa kami punya hati, berani dan saya kira kami akan bertempur sampai akhir sekalipun kami bermain seperti ini," kata Chiesa di laman football-italia.

"Lazio telah menunjukkan dirinya sebagai tim yang hebat, selalu bertarung untuk masuk empat besar, jadi ini pertandingan besar," tambahnya.

Chiesa memberikan satu assist ketika menembus dari lapangan tengah untuk mengumpan Morata ketika kedudukan masih 1-1.

Baca Juga: Persib 7 Maret 2019, Persib Dihabisi Persebaya di Hadapan Bobotoh dan Bonek yang Penuhi SJH  

"Saya melakukan yang diminta pelatih," kata dia seraya menyebutkan pelatih telah memerintahkan dia untuk terus menguasai dan merebut bola.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x