Inginkan Sentuhan Glamour, Demi Brand Inter Miami Beckham Terobsesi Duetkan Messi dan Ronado

- 7 Maret 2021, 14:18 WIB
/

GALAMEDIA - David Beckham menyatakan keinginannya menyegel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk Inter Miami jika suatu hari nanti keduanya hijrah ke liga utama AS, Major League Soccer (MLS).

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (7 Maret 2021) pemilik Inter Miami itu mengungkapkan niatnya merekrut duo sensasional tersebut menjelang musim kedua kiprahnya di MLS.

Dikenal glamor, Beckham tak menampik dirinya ingin sentuhan glamor untuk klubnya dengan duo pemain yang menurutnya paling glamor di liga top.

Kedatangan keduanya dipastikan bakal ikut mendongkrak nilai komersial Inter Miami.

Baca Juga: Penampilan Kandang The Reds Mencemaskan, Liverpudlian Yakin Kursi Stadion Biang Pemain Kesulitan Mengoper Bola

Inter Miami saat ini sudah mengamankan tanda tangan pemain pemenang Piala Dunia Prancis, Blaise Matuidi dan mantan striker Real Madrid dan Juventus, Gonzalo Higuain.

Tapi  Beckham ingin skuadnya diperkuat  dua pemain terhebat di dunia.

“Tidak diragukan lagi, mereka tipe pemain yang kami cita-citakan untuk direkrut klub,” katanya ketika ditanya tentang ketertarikannya pada CR7 dan Si Kutu di even  menjelang pramusim MLS 2021.

Baca Juga: Pakar Politik LIPI Sebut KLB Demokrat Tidak Lazim: Moeldoko Bukan Kader Partai Demokrat

“Saya pikir para penggemar akan sangat menghargai upaya ini. Kami ingin pemain yang termotivasi, selalu ingin menang, itulah prioritas kami,” katanya.

Menyebut Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain bukan “pemain kaleng-kaleng”, Beckham tetap menginginkan sentuhan “glamor” untuk klub yang dibanggakannya.

“Ke depan, kami juga ingin mendatangkan pemain lain jika kesempatan untuk itu terbuka. Ada beberapa nama hebat, seperti Leo dan Cristiano yang tetap berada di puncak permainan selama 15 tahun terakhir karena kerja kerasnya,” paparnya.

Baca Juga: YES! Akhirnya Dewa dan Nana Bulan Madu, Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 7 Maret 2021  

Beckham juga mengaku terinspirasi mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yang menurutnya maestro dalam mendatangkan pemain yang tak hanya hebat tapi juga tepat.

“Dia tidak selalu mendatangkan pemain terbaik di dunia. Dia juga tidak selalu mendatangkan pemain top. Tapi dia selalu membeli pemain yang tepat untuk klub. Dan kupikir itulah yang aku terapkan di klub ini.”

Dan dibanding Ronaldo, untuk saat ini mendatangkan Messi jauh lebih memungkinkan. Bintang Barcelona tersebut akan berstatus bebas agen musim panas ini.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Song Joong Ki, Awas Klepek-klepek

Pemain Argentina berusia 33 tahun itu hanya tinggal beberapa bulan lagi saja memperkuat Barcelona dan sepertinya ada kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak.

Sedangkan Ronaldo masih memiliki sisa 16 bulan kontrak bersama  Juventus yang akan berakhir pada akhir Juni 2022.

Soal kesediaan berkiprah di MLS, dalam wawancara terpisah baik Messi maupun Ronaldo sempat mengisyaratkan untuk menjajal liga Paman Sam sebelum gantung sepatu.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x