BMKG: Perkiraan Cuaca 8 Maret di Wilayah Jawa Barat, Berpotensi Hujan Ringan dan Sedang

- 8 Maret 2021, 05:54 WIB
Ilustrasi hujan intensitas sedang.
Ilustrasi hujan intensitas sedang. /- Foto : Portal Jogja/Siti Baruni/

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa wilayah di Jawa Barat terpantau cerah berawan hingga hujan sedang, Senin 8 Maret 2021.

Namun BMKG juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada akan potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir serta angin kencang pada waktu siang hingga sore menjelang malam hari di beberapa wilayah Jawa Barat.

Pada pagi hari terpantau cuaca berawan di hampir seluruh wilayah Jawa Barat.

Siang hari berpotensi hujan ringan hingga hujan dengan intensitas sedang di beberapa wilayah Jawa Barat. Hujan ringan diperkirakan akan terjadi di Bandung, Banjar, Bekasi, Ciamis.

Termasuk juga wilayah Cikarang, Cimahi, Cirebon, Indramayu, Karawang, Lembang, Parigi, Pelabuhan Ratu, Purwakarta, Soreang, Subang, Sumber dan Tasikmalaya.

Baca Juga: Brace Bale dan Kane Bawa Tottenham Raih Kemenangan Ketiga Secara Beruntun usai Tekuk Crystal Palace

Sedangkan daerah yang diprediksi akan hujan sedang yaitu Cianjur, Cibinong, Cipanas, Cisarua, Depok, Gadog, Garut, Kota Bogor, Kuningan, Majalengka, Singaparna, Sukabumi, Sumedang.

Malam hari di hampir wilayah Jawa Barat diperkirakan akan berawan hingga hujan ringan.

Suhu pada hari ini diperkirakan menyentuh angka 19 hingga 32 derajat.

Bagi para pembaca galamedia, tetap waspada dan berhati-hati saat turun hujan. Perlambat laju kendaraan jika ada genangan air dan saat turun hujan.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x