Dipicu Gaun Putri Charlotte, Putar Balik Fakta Meghan Markle Sebut Kate Middleton Membuatnya Menangis

- 8 Maret 2021, 15:34 WIB
Kate Middleton dan Meghan Markle.
Kate Middleton dan Meghan Markle. /Instagram.com/@sussexroyal

GALAMEDIA - Jauh sebelum Megxit, media Inggris mengungkap insiden yang disebut membuat Kate Middleton menangis. Tepatnya menjelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.  

Tapi dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang tayang di kanal TV Amerika, CBS semalam, Meghan membantah dirinya membuat Kate menangis.

Sebaliknya ia menyebut justru Duchess of Cambridge yang membuatnya berurai airmata. Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (8 Maret 2021) ditanya Oprah apakah ada peristiwa yang kemungkinan membuat Kate menangis, Meghan menjawab tegas.

Baca Juga: Moeldoko Didesak Mundur dari KSP, Anak Buah Prabowo: Bikin Malu Bapak, Pak!

“Tidak, tidak. Yang terjadi justru sebaliknya. Dan aku mengatakan ini tidak  untuk meremehkan siapa pun, saat itu minggu pernikahan yang sangat sulit. Dia kesal tentang sesuatu, dia mengakuinya tapi dia meminta maaf,” paparnya.

Tak itu saja, menurut Meghan, Kate meminta maaf dengan mengiriminya bunga dengan menyelipkan kartu ucapan yang isinya permintaan maaf.

“Dia melakukan apa yang akan aku lakukan jika aku tahu bahwa aku telah   menyakiti seseorang,” katanya.

Baca Juga: Akhirnya! Buka Suara Putusnya Hubungan Asmara dengan Felicia Tissue, Kaesang: Saya Dimaki

Meghan menambahkan dirinya sangat terkejut karena media kemudian memberitakan yang sebeliknya. Ia juga mengonfirmasi jika “kisruh” dengan Kate dipicu protokol  gaun flower girl atau para pengiring pengantin.

Tanpa mengungkap detail, Meghan menyebut apa yang dilakukan Kate saat iru sangat melukai perasaan hingga dirinya  menangis.

“Kupikir dalam konteks saat itu, tidak masuk akal untuk tidak melakukan apa pun sebagai dukungan, apalagi dengan  apa terjadi dengan ayahku dan lainnya.”

Baca Juga: Sinopsis Kisah untuk Geri, Serial Drama Indonesia yang Trending di Medsos, Ini Daftar Pemainnya

Dari versi pemberitaan sebelumnya,  publik mengetahui bahwa Kate  tak bisa menahan airmata setelah terlibat “perdebatan” mengenai protokol yang melibatkan pengiring pengantin, termasuk Putri Charlotte.

Kabarnya semua dipicu perbedaan pendapat antara Kate dan Meghan perihal apakah Putri Charlotte harus mengenakan stoking atau tidak.

Protokol selama ini mengharuskan siapa pun mengenakan stoking pada setiap even yang melibatkan Ratu. Tampil dengan kaki telanjang di depan Ratu dianggap menyalahi tata krama.

Baca Juga: Tes Pembuka Pramusim MotoGP 2021 Selesai, Fabio Quartararo Tercepat di Losail Qatar

Namun rupanya Meghan bersekeras agar para gadis yang mengiringinya tidak perlu berstoking. Demikian ramai diberitakan sejumlah media kala itu. Dan faktanya di hari pernikahan Charlotte tak mengenakan stoking.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x