Persib Bersaing dengan Bali United di Sleman, Ini Pembagian Grup Piala Menpora

- 8 Maret 2021, 21:52 WIB
Piala Menpora 2021: Undian Grup Akan Dilaksanakan Pada 8 Maret 2021 /Dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

GALAMEDIA - Persib akan bersaing dengan Bali United dan dua tim promosi Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang pada babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Sesuai skenario, seluruh pertandingan Grup D akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman. Hal itu diketahui setelah PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) melakukan pengundian pembagian grup di di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin 8 Maret 2021.

Sebelum dilakukan pengundian, sesuai rekomendasi dari aparat kepolisian dan berbagai pertimbangan lainnya, empat tim yaitu Persib, Persija, Arema FC dan Persebaya dipisahkan dan langsung ditempatkan di grup tersendiri.

Baca Juga: Pasca KLB Partai Demokrat, Polri Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Arema FC di Grup A yang dimainkan di Stadion Manahan Solo, Persija di Grup B di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Persebaya di Grup C di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan Persib di Grup D di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Selain pembagian grup, dari acara ini diketahui bahwa PT LIB memutuskan memilih Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung sebagai venue pertandingan Grup C.

Sebelumnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sempat diproyeksikan.

Baca Juga: Geram Soal Konflik Kaesang-Felicia, Gus Umar: Batal Jadi Menantu Jokowi Marah-marah di Medsos, Gak Usah Drama

Berdasarkan hasil undian, di Grup C Persebaya bersaing dengan tiga klub Jawa Timur lainnya yaitu Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United serta PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X