Waspada! BMKG Keluarkan Peringatan Dini Potensi Hujan Disertai Petir di Wilayah DKI Jakarta pada 9 Maret 2021

- 9 Maret 2021, 05:59 WIB
BMKG.
BMKG. /BMKG./


GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca DKI Jakarta hari ini, Selasa 9 Maret 2021.

Melalui situs resminya, BMKG memberikan peringatan dini yang berisikan, waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat / petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Simak prediksi lengkapnya di sini.

Jakarta Barat, pagi hari diprediksi cuaca akan berawan. Siang hari, Anda diharapkan waspada karena diprediksi akan turun hujan intesitas sedang dengan angin secepat 10km/jam. Malam sampai dini hari, cuaca diprediksi akan kembali berawan.

Baca Juga: Bocoran Love Story 9 Maret 2021: Anita Marah Besar kepada Maudy, Ken Menyesal

Suhu Jakarta Barat berada di rentang 24 sampai 31 derajat celius dengan kelembapan 70 sampai 95%.

Jakarta Pusat, pagi hari cuaca diprediksi akan berawan. Siang sampai sore hari, Anda juga patut waspada karena diprediksi akan turun hujan ringan dengan angin secepat 20km/jam. Dini hari cuaca diprediksi akan kembali berawan.

Suhu Jakarta Pusat berada di rentang 24 sampai 31 derajat celius dengan kelembapan 70 sampai 95%.

Baca Juga: BMKG Keluarkan Peringatan Dini: Potensi Terjadi Hujan Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat Hari Ini

Sementara itu, Jakarta Selatan, pagi hari juga diprediksi cuaca akan berawan. Siang hari, Anda yang berada di kawasan Jaksel juga diharapkan waspada karena diprediksi akan turun hujan intesitas sedang dengan kecepatan angin 10km/jam. Malam hari, cuaca akan kembali cerah dan berawan. Dini hari, cuaca diprediksi akan berawan.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x