Ada Apa Ya? Ketua PWI Jabar Tiba-tiba Temui Wagub Jabar

- 10 Maret 2021, 19:15 WIB
Logo PWI
Logo PWI /Dokumen/

GALAMEDIA - Jajaran Panitia Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat menemui Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Pertemuan digelar di di Gedung Sate, Bandung, Rabu 10 Maret 2021. Hadir pada acara audiensi itu, Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat, Sekretaris PWI Jabar Wawan Ruswana, dan Ketua HPN Tantan Sulthon Bukhawan.

Pada kesempatan itu, Uu menyambut baik kedatangan mereka, dan mendukung penuh kegiatan HPN Tingkat Jabar yang puncaknya akan digelar di Kabupaten Cianjur, Rabu 17 Maret 2021.

Baca Juga: Turun ke Jalan, Demokrat Solo Raya Serukan Setia ke AHY, Supriyanto: Lawan KLB Ilegal !!

Menurutnya, HPN merupakan momentum penting merekatkan tali silaturahmi antara pemerintah dan jajaran wartawan. Pemerintah membutuhkan wartawan sebagai corong informasi kepada masyarakat.

"Untuk itu kami mendukung penuh Puncak Peringatan HPN Tingkat Jabar, yang bakal digelar di Cianjur, pekan depan," ujarnya.

Di samping itu, pihaknya akan memfasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi wartawan. Rencananya, vaksinasi akan dilakukan pada Jumat 26 Maret 2021.

Vaksinasi bagi wartawan penting dilakukan, karena aktivitasnya rentan terhadap penularan Covid-19. Sebab, wartawan langsung berhadapan dengan narasumber di lapangan.

Baca Juga: Sebut Tersangka Kasus Korupsi DP 0 Rupiah Tak Lapor Anies, Ferdinand Hutahaean: Aku Tidak Percaya!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x