Pangeran Harry dan Meghan Markle Blak-blakan Bongkar Sisi Gelap Istana, Ratu Elizabeth Mengaku Sedih

- 10 Maret 2021, 21:08 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry. /Instagram/@sussexroyal
Meghan Markle dan Pangeran Harry. /Instagram/@sussexroyal /

GALAMEDIA – Beberapa waktu yang lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan publik setelah blak-blakan membongkar fakta sisi gelap kehidupan di Istana Kerajaan.

Wawancara tersebut diketahui dalam sebuah acara bersama Oprah Winfrey yang disiarkan di salah satu televisi Amerika Serikat.

Salah satu rahasia yang telah dibongkar oleh pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah adanya komentar rasisme yang dikatakan seseorang dalam keluarga Istana kepada anak pertamanya, Archie.

Baca Juga: Ada yang Lagi Viral Nih, Namanya Proffee Alias Protein Kopi

Saat itu Meghan memang tidak mendengarnya secara langsung, namun Pangeran Harry mengaku pernah mendengar percakapan keluarga kerajaan terkait seberapa gelapnya kulit Archie nanti saat dilahirkan.

Menanggapi hal tersebut, Ratu Elizabeth mengatakan bahwa dirinya turut prihatin dan merasa sedih dengan pengalaman menantang cucunya, Pangeran Harry dan sang istri Meghan selama di Istana.

“Seluruh keluarga sedih mengetahui sepenuhnya betapa menantang beberapa tahun terakhir ini bagi Harry dan Meghan,” kata pihak Istana Buckingham dalam pernyataan yang dikeluarkan atas nama Ratu Elizabeth, seperti yang dikutip Galamedia dari laman Channel New Asia, Selasa 10 Maret 2021.

Baca Juga: Moeldoko Cs Bakal Dilaporkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kader Partai Demokrat Sebut Kebobolan

“Masalah yang diangkat, terutama ras, sangat memprihatinkan. Meskipun beberapa ingatan mungkin berbeda, mereka ditanggapi dengan sangat serius dan akan ditangani oleh keluarga secara pribadi. Pangeran Harry, Meghan, dan Archie akan selalu menjadi anggota keluarga yang sangat dicintai,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x