Manchester United vs AC Milan: Dilanda Badai Cedera, Rossoneri Berharap Hasil yang Terbaik

- 11 Maret 2021, 13:09 WIB
Manchester United vs AC Milan. /Twitter.com/EuropaLeague
Manchester United vs AC Milan. /Twitter.com/EuropaLeague /

GALAMEDIA - Big Match akan tersaji pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara tuan rumah Manchester United menghadapi tamunya AC Milan. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Jumat 12 Maret 2021, tepatnya pukul 00.55 WIB.

Duel antara tim yang sama-sama berjuluk setan merah ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua pendukung dari masing-masing tim. Dua tim dengan sejarah Eropa yang hebat akan bersaing dan untuk alasan ini prestise yang dipertaruhkan sangat tinggi.

Bahkan jika kita berbicara tentang pertandingan Liga Europa, kedua tim akan merasa seperti sedang mengalami pertandingan Liga Champions.

Baca Juga: Kisruh KLB Demokrat Kian Panas, Teddy Gusnaidi Sentil AHY dan SBY: Emang Amatiran! Kenapa Kebanggaran Jenggot?

Pada leg pertama ini, AC Milan yang dilanda badai cedera, tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya, seperti Calhanoglu, Ibrahimovic, Theo Hernandez, Ante Rebic, Mandzukic, dan Bennancer.

Namun yang pasti walau tanpa pemain inti, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berjanji akan mencoba yang terbaik untuk membawa pulang hasil yang positif.

"Hasil positif besok malam tentu akan memberi kami momentum penting mengingat leg kedua akan berlangsung di San Siro”. ujarnya

Di sisi lain, sang tuan rumah Manchester United juga tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya seperti Rashford dan Pogba yang mengalami cedera. Selain itu, di bawah mistar gawang, MU juga dipastikan masih tidak bisa memainkan De Gea, karena masih izin pulang ke Spanyol karena urusan pribadi.

Baca Juga: Era Ronaldo dan Messi Berakhir, Benarkah? Berikut Ulasannya

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x