Bupati dan Kapolres Subang Ikut Menyalatkan Jenazah Korban Bus Maut

- 11 Maret 2021, 16:10 WIB
Bupati Subang dan Kapolres bersama warga saat menyalatkan jenazah korban kecelakaan di Wado, Sumedang, Kamis, 11 Maret 2021./Dally Kardilan/Galamedia
Bupati Subang dan Kapolres bersama warga saat menyalatkan jenazah korban kecelakaan di Wado, Sumedang, Kamis, 11 Maret 2021./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Kapolres Subang, AKBP Aries K Widiyanto bertakziah ke keluarga korban kecelakaan bus maut di Sumedang.

Keduanya hadir di Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak, Kamis 11 Maret 2021 siang. Mereka sekaligus mengikuti shalat janazah di masjid SMA IT Daarussuud.

Bupati mengaku sangat prihatin dan turut berdukacita baik secara pribadi maupun kedinasan. Ia pun mendoakan semoga semua yang meninggal diterima Allah SWT serta untuk para keluarga korban semoga diberi ketabahan.

Baca Juga: Identitas Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Bus Maut di Sumedang, Ada Guru dan Balita

"Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan bus rombongan SMP IT Muawanah Cisalak di Sumedang," ujar bupati yang kerap disapa kang Jimat.

Pemerintah Kabupaten Subang telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait penanganan musibah tersebut. Di antaranya dengan pihak Jasaraharja yang akan menanggung seluruh biaya perawatan dan santunan kematian bagi para korban kecelakaan.

Bahkan semalam, Sekda H. Asep Nuroji didampingi Asda III H. Tatang dan Kasatpoldam, Dikdik memimpin pengambilan jenazah dari RSUD Sumedang dan berjanji bagi yang sakit termasuk biaya ditanggung pihak Pemkab Subang sehingga mengerahkan 25 ambulans.

Baca Juga: Jepang Diguncang Gempa Dahsyat 9,0 SR dan Tsunami 10 Meter, 15.269 Orang Dinyatakan Tewas pada 11 Maret 2011

Kepala Kantor Perwakilan Purwakarta PT Jasaraharja, Anung Sigit Priyono yang hadir bersama Bupati mengatakan, mulai Kamis ini ahli waris korban sudah bisa mengklaim untuk santunan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x