Akui Pernah Ditawari jadi Ketum Demokrat, Gatot Nurmantyo Ungkap Ciri-ciri Kader yang mengajaknya Ikut KLB

- 11 Maret 2021, 17:30 WIB
Gatot Nurmantyo.
Gatot Nurmantyo. /Instagram.com/@nurmantyo_gatot

GALAMEDIA - Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo kembali angkat suara perihal dirinya yang pernah ditawari sebagai Ketua Umum Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa (KLB).

Seperti yang diketahui, Gatot tidak secara terang-terangan menyebutkan siapa kader Partai Demokrat yang ia maksud.

"Mohon maaf saya harus merahasiakan namanya. Ini karena diminta yang bersangkutan, jadi ini janji saya," tegas Gatot dilansir Galamedia dari akun Twitter @MataNajwa.

Baca Juga: Kubu Moeldoko Akhirnya Mengakui Kebohongannya, Jhoni Allen: Memang Kami Sedikit Lengah

Meski tidak mau menyebutkan namanya secara gamblang, Gatot Nurmantyo menyebutkan ciri-ciri kader Demokrat yang mengajaknya untuk mengikuti KLB.

"Orang ini adalah yang ikut sama-sama bangun Partai Demokrat dan membantu Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pada saat itu akhir jabatan Pak SBY, beliau lapor Pak SBY bahwa akan keluar dari partai," ungkapnya.

Berdasarkan penuturan Gatot, orang tersebut tidak hanya mengajaknya bergabung KLB. Namun juga orang menjanjikan Gatot menang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Baca Juga: Jepang Diguncang Gempa Dahsyat 9,0 SR dan Tsunami 10 Meter, 15.269 Orang Dinyatakan Tewas pada 11 Maret 2011

"Dia mengatakan tolong Pak Gatot ikut KLB. Lalu saya tanya, bagaimana prosesnya, dia bilang pertama mosi tidak percaya, dan saya jamin Pak Gatot pasti menang," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x