PTPN VIII Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Rumah Yatim Piatu dan Pondok Putri Daarul Wasilah Al-Abror

- 12 Maret 2021, 17:54 WIB
PTPN VIII menyalurkan bantuan di Sektor Sosial Kemasyarakatan dan Pendidikan kepada Panti Asuhan Rumah Yatim Piatu dan Pondok Putri "DAARUL WASILAH AL-ABROR" yang berlokasi di Kampung Cidokom, Desa Cikopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.
PTPN VIII menyalurkan bantuan di Sektor Sosial Kemasyarakatan dan Pendidikan kepada Panti Asuhan Rumah Yatim Piatu dan Pondok Putri "DAARUL WASILAH AL-ABROR" yang berlokasi di Kampung Cidokom, Desa Cikopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. /Dok. PTPN VIII /



GALAMEDIA - Dalam rangka memperingati HUT ke-25, PTPN VIII melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari kegiatan sosial hingga perayaan puncak yang melibatkan seluruh Anak Perusahaan PTPN Group Holding dan Program Rehabilitasi Lahan kritis.

Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, PTPN VIII melaksanakan penyaluran bantuan di Sektor Sosial Kemasyarakatan dan Pendidikan kepada Panti Asuhan Rumah Yatim Piatu dan Pondok Putri "DAARUL WASILAH AL-ABROR" yang berlokasi di Kampung Cidokom, Desa Cikopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai dan sembako, seperti beras, minyak goreng, telur, biskuit, mie instan, masker dan peralatan kebersihan.

Baca Juga: Live di Televisi: Catat Tanggal dan Jam Tayang Rangkaian Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Direktur PTPN VIII Mohammad Yudayat mengatakan bahwa 11 Maret 1996 menjadi awal penggabungan antara 3 perusahaan perkebunan besar di Jawa Barat. Adalah PTP XI, PTP XII dan PTP XIII melebur menjadi PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) melalui Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor: C2-8336.HT.01.01.96.

Dimana pada tanggal 11 Maret 2021 ini PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) berusia 25 tahun.

"Usia Perak menjadi lambang kedewasaan, semangat yang menggebu dan keterbukaan kesempatan untuk mengembangkan jati diri," ungkapnya berdasarkan siaran pers, Jumat, 12 Maret 2021.

Baca Juga: Sebut Kubu AHY Panik, Jhoni Allen Sebut SBY Tak Bisa Dilawan Karena Sudah Lapor pada Tuhan

Menurutnya dengan usia 25 tahun, juga menjadi era Quarter Life Crisis yang dapat mengakibatkan keterpurukan akibat salah melangkah dan menemukan solusi dalam hidup.

Dikatakannya puncak peringatan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2021,dilaksanakan secara virtual melalui video conference yang dihadiri oleh seluruh Anak Perusahaan Holding Perkebunan.

"Dalam kesempatan tersebut, diharapkan komitmen seluruh Board of Management untuk tetap solid. Dan pengumuman pemenang kinerja terbaik juga dihadiri oleh bintang tamu D’Massive dan Stand up Comedy oleh Remin," terangnya.

Baca Juga: Sentil Moeldoko, Mantan Sekretaris Kabinet Dipo Alam: Kini Pupus, Tergoda oleh Kekuasaan..?

Kinerja Kebun Teh Terbaik se-PTPN Group dimenangkan oleh 3 (tiga) Kebun Teh PTPN VIII yaitu kebun Malabar di posisi ke-1, Kebun Rancabolang di posisi ke-2 dan Kebun Kertamanah di posisi ke-4.

"Usia 25 tahun merupakan usia matang dan produktif untuk bertindak lebih baik dalam mencapai tujuan hidup. Kami akan terus berkomitmen untuk menjadi lebih baik demi kesejahteraan karyawan, semoga dengan adanya kegiatan ini akan membawa keberkahan bagi PTPN Group dan khususnya bagi PTPN VIII," tambahnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x