Bandel Tak Mau Pake Celana Dalam di Pesawat, Penumpang Perempuan Diselotip di Kursi Sepanjang Penerbangan

- 13 Maret 2021, 20:41 WIB
/

GALAMEDIA - Seorang penumpang perempuan pesawat penerbangan Rusia terpaksa diikat ke kursinya dengan tali, bahkan diselotip.

Ini dilakukan setelah perempuan tersebut berulang kali melepas celana dalamnya, selain melepas baju.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Sabtu (13 Maret 2021) penumpang berusia 39 tahun yang dianggap berada di bawah pengaruh obat-obatan tersebut mulai menjadi perhatian setelah jet lepas landas.

Baca Juga: KNPI Kota Bandung Dukung Penuh Rapimpurnas dan Kongres Pemuda - KNPI XVI tahun 2021.

Ia bangkit dari kursi dan mulai berkeliaran tanpa tujuan di sekitar kabin. Dalam waktu 15 menit setelah pesawat take off dari Vladivostok, dia melepas pakaian dan mengenakannya kembali.

Terlihat  bingung dan mengabaikan perintah awak kabin, aksinya dilakukan berulang. Tak hanya pakaian, perempuan yang tak disebutkan namanya itu pun melepas celana dalam.

Baca Juga: Partai Demokrat Moeldoko Digugat Kubu AHY ke Pengadilan, Razman: Kita Hadapi, Biar Kita Adu

Khawatir akan keselamatannya, juga kenyamanan mereka sendiri, sejumlah  penumpang bersama dengan pramugari menggiringnya untuk duduk di kursi.

Tak mempan juga, rekaman menunjukkan perempuan tersebut akhirnya diikat di kursi pesawat dengan tali plus diselotip selain diharuskan bersabuk pengaman.

Baru setelah “pengamanan tiga lapis” tersebut ia tak lagi bangun atau melepas pakaiannya.

Baca Juga: Kapolri Tambah Kuota Calon Perwira Orang Asli Papua

Saat pesawat mendarat di bandara Tolmachevo Novosibirsk, setelah dibebaskan dari tali dan selotip yang membuatnya  melekat pada kursi, penumpang tadi langsung diserahkan pada aparat. Demikian  media lokal Rusia melaporkan.

Setelah petugas sekuriti transportasi membawanya ke kantor polisi, dia mengaku mengonsumsi obat-obatan sintetis sebelum menaiki jet di Vladivostok.

Baca Juga: Ungkap Alasan yang Pas, Fadli Zon Desak Pemerintah Bebaskan Habib Rizieq Shihab

Rekaman lainnya saat dia mengosongkan isi tas tangan di tempat yang terlihat seperti kantor polisi.

Untuk mengetahui seberapa mabuk dan kadar alkohol dalam darah, setelah melalui pemeriksaan di bandara dan kantor polisi, terakhir penumpang perempuan itu menjalani pemeriksaan medis.

Baca Juga: Minions Siap Tempur di All England 2021 Usai Absen Selama Pandemi

Kasus viral penumpang pesawat yang bandel tak mau mengenakan baju dan celana dalam itu dikonfirmasi kementerian dalam negeri Rusia.

Dikatakan juru bicara kementerian dalam negeri Rusia, kini akibat aksinya penumpang viral tersebut menghadapi tuduhan hooliganisme. Saat ini investigasi polisi masih berlangsung.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x