Tiap Hari Chattingan, Khabib Nurmagomedov Ungkap Ketakutan Terbesar Ronaldo

- 13 Maret 2021, 21:26 WIB
/

GALAMEDIA - Beberapa kali memosting foto dengan Cristiano Ronaldo, Khabib Nurmagomedov mengaku dekat dengan bintang Juventus tersebut.

Sangat dekat hingga petarung muslim itu mengetahui ketakutan terbesar CR7.

Mantan juara UFC yang pensiun demi sang ibu itu mulai menjalin ikatan yang kuat dengan Ronaldo setelah menghabiskan waktu dengan kolektor lima Ballon d'Or itu di sejumlah kesempatan.

Baca Juga: Sinergi Pemerintah Dorong Ekspor Komoditas Pertanian, Mentan: Langkah Strategis Pemulihan Ekonomi

Dan dalam wawancara baru-baru ini, Nurmagomedov mengungkapkan bahwa ambisi Ronaldo adalah memiliki penerus kegemilangannya di lapangan hijau.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Sabtu (13 Maret 2021) saat ini anak laki-lakinya Cristiano Jr jelas sangat tertarik dengan si kulit bundar.

Meski demikian kapten timnas Portugal itu tetap khawatir. Bukan soal talenta Junior tapi motivasi putra sulungnya tersebut.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tak Dilirik PDIP pada Pilpres 2024 Karena Alasan Ini, Prabowo Subianto Tak Terkalahkan

Kepada YouTuber Rusia KraSava, Nurmagomedov memaparkan pangkal ketakutan Ronaldo.

“Kami biasa ngobrol, hampir setiap hari. Tapi ketika kami bertemu langsung kami biasanya membahas motivasi,” ujar petarung Rusia yang menyebut chattingan via WA menjadi pilihan keduanya.

Baca Juga: Geram ke Konten Kreator yang Suka Ngejiplak, Ernest Prakasa: Mari Berhenti Mentolerir Plagiarisme

“Ronaldo mengatakan kalau dia ingin anak laki-lakinya menjadi penerus namanya. Masalahnya Junior saat ini memiliki segalanya. Dia takut sekali anak laki-lakinya tidak akan merasakan level kehausan, haus gelar yang sama dengannya.”

Kondisi ini jelas berbeda dengan Ronaldo kecil dulu. Dibesarkan oleh keluarga yang sederhana, CR7 hanya bisa bermimpi untuk memiliki sepasang sepatu yang murah.

Baca Juga: Pesawat Susi Air Disandera Puluhan Anggota OPM di Papua, Pilot: Dua Orang Bawa Laras Panjang

“Kita dibimbing oleh keinginan itu, keinginan mencapai sesuatu. Tapi ketika kita  memiliki segalanya, sulit untuk menemukan level motivasi yang serupa dengan mereka yang hidup kekurangan.”

Ronaldo Jr saat ini bergabung dengan tim kelompok usia 10 tahun di Juventus.

Meski masih memerlukan beberapa tahun lagi untuk melihat permainannya, Nurmagomedov percaya meski memiliki segalanya, torehan rekor sang ayah bakal melecut motivasi Junior.

Baca Juga: Persib vs Tim PON Jabar, Robert: Kami Masih Membangun Stamina

Apalagi meski berusia 36 tahun, Nurmagomedov percaya Ronaldo memiliki masih memiliki profesionalisme dan dorongan untuk tetap merumput di level tertinggi.

“Faktanya baru-baru ini Ronado memenangkan gelar ke-30, dia juga pencetak gol terbaik yang pernah ada. Saya pikir dia masih akan bertahan di level tertinggi dua atau tiga musim lagi.”

Kecintaan Khabib Nurmagomedov pada sepak bola kian menguat  usai pensiun dari MMA setelah mengalahkan Justin Gaethje tahun lalu.

Baca Juga: Bandel Tak Mau Pake Celana Dalam di Pesawat, Penumpang Perempuan Diselotip di Kursi Sepanjang Penerbangan

Nurmagomedov berjanji kepada sang ibu untuk tidak akan lagi bertarung setelah  ayahnya Abdulmanap mengembuskan napas terakhir akibat komplikasi dari Covid-19.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x