Prakiraan Cuaca DKI Jakarta dan Sekitarnya 15 Maret 2021: Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

- 15 Maret 2021, 06:11 WIB
BMKG.
BMKG. /BMKG./

GALAMEDIA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi mengenai perkiraan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Senin 15 Maret 2021.

Melansir dari laman resmi BMKG, cuaca di sejumlah wilayah dan kota mayoritas cerah berawan namun Jakarta Timur akan berpotensi hujan sedang disertai petir dan angin kencang pada siang hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan tentang prakiraan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya yang dikutip Galamedia dari laman resmi BMKG, Senin 15 Maret 2021:

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 15 Maret 2021: Terbongkar! Alya Tidak Hamil, Dewa Nana Akhirnya Mesra Lagi

Pada pagi hari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara akan cerah berawan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan tebal berbeda dengan Kepulauan Seribu, diprediksi akan diguyur hujan intensitas ringan.

Siang hari, berpotensi hujan dengan intensitas ringan pada wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat.

Sementara di kawasan Jakarta Timur akan berpotensi hujan sedang disertai petir dan angin kencang menjelang sore hari. Jakarta Utara diprediksi berawan tebal dan mendung sedangkan Kepulauan Seribu, cuaca cerah berawan.

Pada malam hari, semua wilayah DKI Jakarta berpotensi cuaca akan cerah berawan.

Baca Juga: Sinopsis Love Story 15 Maret 2021: Sandiwara Ken di Depan Rama, Amarah Emily pada Dinda

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x