AHY Datangi JK, Ungkit Sejarah Politik SBY, JK Berikan Wejangan dan Support Moril bagi Partai Demokrat

- 15 Maret 2021, 08:47 WIB
AHY tiba-tiba saja mengunjungi kediaman mantan Wakli Presiden Jusuf Kalla (JK) pada Minggu 14 Maret 2021.*
AHY tiba-tiba saja mengunjungi kediaman mantan Wakli Presiden Jusuf Kalla (JK) pada Minggu 14 Maret 2021.* /Twitter.com/@agusyudhoyono


GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja melakukan silaturahmi ke kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pada Minggu 14 Maret 2021.

Dalam pertemuan itu AHY dan JK membahas persoalan isu-isu terkini dan masalah kebangsaan.  

"Kedatangan kami pagi ini utamanya adalah untuk bersilaturahmi. Bagaimanapun Partai Demokrat memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan Pak JK. Pak JK pernah menjadi Wakil Presiden mendampingi bapak SBY," kata AHY dari akun Instagram @agusyudoyono dilansir Galamedia Senin 15 Maret 2021.

Baca Juga: Buntut Kasus Dewa Kipas, Irene Sukandar, Pecatur Indonesia Layangkan Surat Terbuka untuk Deddy Corbuzier

"Tadi kami berdiskusi tentang masalah kebangsaan, khususnya perkembangan dinamika ekonomi dan sosial-politik nasional saat ini," jelas AHY.

Dalam silaturahmi tersebut JK juga memberikan dukungan moril pada Partai Demokrat yang saat ini tengah diterpa konflik yang belum juga usai.

"Beliau juga memberikan wejangan dan support moril bagi kami di Partai Demokrat untuk terus memperjuangkan nilai-nilai demokrasi dan harapan rakyat," tutur AHY.

Di sisi lain kata AHY, Partai Demokrat juga menjadi mitra strategis Partai Golkar saat dipimpin oleh JK dan kebersamaan itu tercatat dalam demokrasi modern di Indonesia.

Baca Juga: Siap-siap Seleksi PPPK 2021 Segera Dibuka, Simak Syarat dan Kriterianya Agar Lolos di Sini

Adapun dalam pertemuan tersebut, AHY didampingi petinggi partai yakni Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina, Wakil Bendahara Umum Lokot Nasution, dan Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution.

Tak lupa AHY pun mengucapkan terimakasih kepada JK atas sambutan dan diskusinya, serta putra sulung SBY ini juga mendoakan JK agar senantiasa diberikan kesehatan.

"Terimakasih Pak JK atas sambutan dan diskusinya pagi ini," ucapnya.

"Semoga Bapak sehat selalu," tambahnya.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x