Bukan Sekadar Fashion, Tampil Pink Cara Kate Middleton Balas Klaim Menyakitkan Meghan Markle

- 15 Maret 2021, 12:37 WIB
POTRET Kate Middleton.*
POTRET Kate Middleton.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIA - Catherine, Duchess of Cambridge dua kali terekam kamera mengenakan wardrobe bernuansa merah muda setelah wawancara eksplosif Oprah dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Menanggapi warna yang jarang menjadi pilihan Kate ini seorang psikolog, Lee Chambers menyebutnya bukan kebetulan, melainkan bentuk perlawanan.

Kate  menurutnya tampil pink agar terlihat soft dan menyampaikan pesan kindness untuk menurunkan tensi menyusul klaim negatif Meghan Markle.

Baca Juga: Dewa Kembali Kepelukan Alya Sang Pelakor: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 15 Maret 2021

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (15 Maret 2021) Kate mengenakan blus pussybow pink beberapa jam setelah Meghan mengklaim mereka terlibat konfrontasi  penuh air mata beberapa hari sebelum pernikahan Duke dan Duchess of Sussex tahun 2018.

Berikutnya ibu tiga anak itu mengenakan jumper merah muda seharga £ 65 dari Boden empat hari setelah tudingan rasis The Sussex menjadi headline dunia.

“Kecenderungan Kate pada warna pink menunjukkan keinginan untuk mengurangi perasaan marah dan kebencian serta menyampaikan pesan kebaikan dan pengertian dengan cara yang tidak mengancam,” ujar  Lee yang selama ini berbasis di Lancashire.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Tiba-tiba Ucapkan Lekas Sembuh Kepada Gus Miftah, Ada Apa Ya?

Manurutnya mengenakan warna merah muda bisa mewakili sejumlah perasaan. Tapi paduan warna dengan unsur merah dan putih merupakan pesan kasih sayang dan kemurnian.

“Simbolisme  warna merah muda menunjukkan bahwa Kate ingin merasa dicintai dan juga didengarkan. Pink menyampaikan kebaikan dan pengertian dengan cara yang tidak mengancam, sesuatu yang ingin dia komunikasikan saat ini.”

Mengenakan warna merah muda juga dapat memengaruhi emosi karena dapat engurangi perasaan marah dan dendam, selain menimbulkan ketenangan dan perasaan empati yang kuat di tengah ketidakstabilan.

Baca Juga: Fans Marvel Wajib Tahu! Serial Original The Falcon and the Winter Soldier Akan Segera Tayang di Disney+ Hotsta

“Merah muda sebagai warna memiliki efek de-stimulasi, menghilangkan emosi yang kuat dan melembutkan perasaan  terutama yang negatif,” lanjutnya.
Lee juga mencatat Kate mungkin juga memilih pink karenamemberinya perasaan nyaman.

Hal serupa dikatakan penata gaya selebriti Rochelle White. “Dari situasi Kate saat ini mengenakan warna merah muda bisa berarti dia mencoba menunjukkan sisi lembut dan menyenangkan setelah wawancara Megan.”

“Pink menggambarkan berbagai hal seperti menawan, feminin, dan kelembutan dan karena wawancara Megan dan Harry menggambarkan sosok sebaliknya, Kate mungkin mencoba mengatakan sesuatu dengan fashionnya.”

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021: Efek ‘Jamu Kuat’ Muncul, Andin Menggoda Aldebaran Agar Aladin On The Way?

Rochelle juga tak menampik kemungkinan Kate tampil pink untuk memperbaiki  suasana hatinya setelah serangkaian tudingan negatif dari Meghan.

Meghan di antaranya mengklaim dirinya mendapat  lebih banyak perlakuan negatif daripada Duchess of Cambridge karena warna kulitnya.

Dalam wawancara yang meledak-ledak itu, Meghan juga berbicara tentang hubungannya dengan Duchess of Cambridge yang disebut membuatnya menangis sesaat sebelum pernikahan dengan Pangeran Harry.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x