WASPADA! BMKG Prediksi Jawa Barat Akan Diguyur Hujan Petir dan Angin Kencang Selasa, 16 Maret 2021

- 15 Maret 2021, 18:25 WIB
Ilustrasi hujan petir
Ilustrasi hujan petir /Pexels.com/Dmitry

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Provinsi Jawa Barat besok, Selasa 16 Maret 2021.

Melalui situs resminya, BMKG mengeluarkan peringatan dini, waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang/sore hingga malam hari.

Wilayahnya yaitu di Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Cianjur, Bandung Barat, Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Sumedang, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar, dan Kuningan.

Baca Juga: Pemerintah Keluarkan Peringatan, Harga Daging Sapi Terancam Mengalami Lonjakan Signifikan

Simak prediksi lengkap cuaca Provinsi Jawa Barat, besok, 16 Maret 2021.

Pagi hari, diseluruh kota Jawa Barat, cuaca diprediksi akan cerah diselimuti awan. Suhu pada pagi hari berada di rentang 19 sampai 33 derajat celcius. Kelembapan udara pada pagi hari berada di 65 sampai 95%.

Siang sampai sore hari, Anda diharapkan waspada karena diprediksi akan turun hujan intesitas sedang dengan angin kencang. Suhu pada pagi hari berada di rentang 19 sampai 33 derajat celcius. Kelembapan udara pada pagi hari berada di 65 sampai 95%.

Malam hari, Anda juga patut waspada, karena diprediksi akan turun hujan ringan dengan angin cukup kencang. Suhu pada pagi hari berada di rentang 19 sampai 33 derajat celcius. Kelembapan udara pada pagi hari berada di 65 sampai 95%.

Baca Juga: Kadin Jabar Minta Kemudahan Akses Permodalan PEN 2021 untuk Pemulihan Ekonomi Akibat Pandemi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x