Dukung Pemberdayaan Sektor Pertanian dan Peternakan, Mabes Polri Gandeng Korp Relawan Mujahidin

- 15 Maret 2021, 19:15 WIB
Tim Mabes Polri dan Pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina Korp Relawan Mujahidin (KRM) Pusat KH Oni Gustam Effendi tebar enam ribu benih ikan di kolam yang dikelola KRM, Senin, 15 Maret 2021./Septian Danardi/Galamedia
Tim Mabes Polri dan Pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina Korp Relawan Mujahidin (KRM) Pusat KH Oni Gustam Effendi tebar enam ribu benih ikan di kolam yang dikelola KRM, Senin, 15 Maret 2021./Septian Danardi/Galamedia /

GALAMEDIA - Mabes Polri salurkan bantuan pembuatan kandang ternak dan beberapa ekor domba, puluhan karung pupuk dan ribuan benih ikan kepada Korp Relawan Mujahidin (KRM) Pusat di Jalan Rajapolah KM 1 Kampung Jati Manggungsari, Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 15 Maret 2021.

Bantuan diberikan dalam rangka menyukseskan program Pemerintah Pusat dalam memberdayakan Sektor Pertanian dan Peternakan dan program Propinsi Jabar menciptakan lima ribu petani milenial.

Selain menyalurkan bantuan untuk pengembangan pertanian, peternakan dan budidaya perikanan, Mabes Polri juga melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap para anggota KRM.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! 3 Hutan dan 25 Taman Kota Jakarta Sudah Dibuka dan Bisa Dikunjungi Lagi

Tim Mabes Polri Dipimpin oleh AKBP Sindhu Brahmarya SIK beserta staf. Program pembinaan ini dilakukan guna menciptakan juga pemberdayaan para pemuda serta santri untuk terjun menjadi petani yang maju dan melek teknologi. Sehingga anggota KRM bisa lebih bersaing dalam perekonomian global.

Selain tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan para santri, pemuda didaerah lebih produktif dan kreatif. Khususnya di bidang pertanian dan Peternakan.

Pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina KRM Pusat KH Oni Gustam Effendi mengatakan, bahwa KRM telah berbadan hukum sejak 2017.

Jauh sebelumnya aktif dan bergerak di relawan kemanusiaan dengan nama Majelis Mujahidin, pihaknya mengajak para anggota KRM untuk lebih berdaya dan inovatif.

KRM menyambut baik dan mendukung kedatangan dari Mabes Polri untuk merekatkan silaturahmi dan mendukung program pemerintah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x