Diusung jadi Ketua KNPI Jabar, Vera Hermawan Bertekad Bangkitkan Kualitas Pemuda di Jawa Barat

- 16 Maret 2021, 11:17 WIB
Deklarasi dukungan terhadap Vera Hermawan agar maju pada pemilihan Ketua KNPI Jabar, Senin, 15 Maret 2021 malam./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Deklarasi dukungan terhadap Vera Hermawan agar maju pada pemilihan Ketua KNPI Jabar, Senin, 15 Maret 2021 malam./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Generasi Muda (GM) KB FKPPI Jabar mendorong kadernya sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jabar.

Didorongnya Ketua GM KB FKPPI Jabar, Vera Hermawan dalam pemilihan Ketua KNPI Jabar tersebut, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas dan produktifitas pemuda di Jawa Barat.

Bendahara GM KB FKPPI Jabar, Yudha M. mengatakan, deklarasi dukungan pihaknya tersebut, karena berharap generasi muda di Jawa Barat dapat lebih baik kedepannya.

Baca Juga: Gunung Agung di Bali Meletus Cukup Dashyat, Tewaskan 1.148 Orang dan Lukai Ratusan Warga pada 16 Maret 1963

"Dengan deklarasi serta doa dan dukungan kepada Vera Hermawan, karena ingin pemuda Jabar lebih maju baik secara lahiriah dan batiniah," ungkapnya usai deklarasi di Taman Musik, Jln. Sumbawa, Kota Bandung, Senin, 15 Maret 2021 malam.

Menurutnya Jawa Barat merupakan salah satu bagian terbesar dari Indonesia, maka peran generasi mudanya ikut memberikan kontribusi kepada negara dan bangsa. Maka perlu kembali dibangkitkan kualitas para pemuda di Jawa Barat.

"Keinginan kami dari GM KB FKPPI, adanya semangat perubahan untuk membawa pemuda di Jawa Barat lebih baik. Termasuk bela negara, bukan hanya sekedar lewat fisik, tapi memajukan SDM dan kualitas penerus bangsa juga merupakan bagian dari bela negara," tuturnya.

Ketua GM KB FKPPI, Vera Hermawan mengatakan, pihaknya akan berupaya membawa semangat anak muda di Jawa Barat, termasuk kreatifitas dan produktivitas. Seperti dibidang musik, olahraga, otomotif dan lain sebagainya.

Baca Juga: Indonesia Kembali Berduka, Wagub DKI Jakarta Bersedih: Semoga Kita dapat Meneladaninya di Sisa Hidup

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x