Anggaran Penelitian dan PKM Unisba Capai Rp 9 Miliar, LPPM Berikan Award bagi Peneliti dan Pengabdi Terbaik

- 16 Maret 2021, 15:12 WIB
Ketua LPPM Unisba, Prof. Dr. Atie Rachmiatie, M.Si.
Ketua LPPM Unisba, Prof. Dr. Atie Rachmiatie, M.Si. /unisba.ac.id

GALAMEDIA - Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Bandung (Unisba) memberikan award kepada peneliti dan pengabdi kepada masyarakat bagi dosen terbaik Unisba.

Kegiatan award ini digelar dalam acara Research and Community Service Expo Ke-2 (2nd RESVEX 2021) yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting, Selasa 16 Maret 2021.

Ketua LPPM Unisba, Prof. Dr. Atie Rachmiatie, M.Si., mengatakan, kegiatan ini terselenggara sebagai apresiasi dan promosi sekaligus pemberian rewards kepada dosen yang melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PKM).

Baca Juga: Digelar 26 April, Ini Dia Nomine Peraih Piala Oscar 2021

"Kita berharap dengan award ini dapat memberikan motivasi bagi dosen agar lebih bersemangat dan terpelihara motivasinya dalam melaksanakan penelitian dan PKM," kata Atie kepada wartawan.

Ia menambahkan, kegiatan ini seharusnya dilaksanakan pada 2020, namun karena masih situasi pandemi maka acara sempat tertunda dan dilaksanakan secara virtual.

Dikatakan, tujuan kegiatan ini antara lain sebagai sarana penyebarluasan informasi/diseminasi hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PPKM) yang dilaksanakan oleh sivitas akademika Unisba.

"Selain itu juga untuk memberikan apresiasi/penghargaan dalam bentuk insentif kualitatif/intangible (awards) dan sebagai sarana promosi Unisba ke masyarakat luas; serta mendorong serta meningkatkan jumlah penelitian dan PKM yang dihasilkan dosen Unisba," tegasnya.

Baca Juga: Soal Pembayaran THR Tahun Ini, Begini Penjelasan Menaker Ida Fauziyah di Hadapan Komisi IX DPR RI

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x