Real Madrid vs Atalanta: Tak Cetak Gol, Zidane Malah Sanjung Luca Modric

- 17 Maret 2021, 10:09 WIB
Luca Modric mencoba melepaskan tembakan ke gawang Atalanta
Luca Modric mencoba melepaskan tembakan ke gawang Atalanta /Twitter.com/realmadrid

GALAMEDIA - Real Madrid memastikan tiket ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Atalanta 3-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa atau Rabu, 17 Maret 2021. Secara keseluruhan Madrid menang agregat 4-1.

Tiga gol kemenangan Madrid dicetak Karim Benzema pada menit 34, Sergio Ramos melalui tendangan penalti menit 60 dan Marco Asencio menit 85. Satu gol balasan Atalanta dibuat Luis Murie menit 83.

Namun usai pertandingan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane malah memuji performa Luka Modric. Menurutnya, meski sudah berusia 35 tahun, Modric terus menunjukkan performa kelas dunia.

Baca Juga: Mardani Ali Sera Tanggapi Soal PPPK 2021: Bukan Solusi Jangka Panjang, Lalu kalau Habis Kontrak Bagaimana?

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka bermain dengan hebat dari awal hingga akhir melawan tim yang banyak menuntut, secara fisik," kata Zidane seusai pertandingan, yang dikutip Marca yang dirilis Antara.

"Kami harus bertahan dengan baik, dan kemudian dengan bola kami dapat mengatakan bahwa itu adalah permainan yang komplet dari kami."

Los Blancos bermain tanpa Casemiro karena terkena skorsing, tetapi dua gelandang berpengalaman mereka dapat menutupi ketidakhadirannya.

"Dua gelandang Luka (Modric) dan Toni (Kroos) sangat fenomenal. Casemiro bisa mencetak gol dan memungkinkan kami bermain secara berbeda."

Baca Juga: Mengharukan, Kalina Ocktaranny Dapat Kado Pernikahan Spesial dari Sang Anak, Azka Corbuzier

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x