Wagub Jabar dan Bupati Cianjur Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Jurnalis

- 17 Maret 2021, 17:20 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum  dan Bupati Cianjur Herman Suherman menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Jurnalis dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jawa Barat, pada Acara Puncak HPN 2021 Tingkat Jawa Barat, bertempat di Pendopo Kab.Cianjur, Rabu 17 Maret 2021./Ade Hadeli/Galamedia/
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Bupati Cianjur Herman Suherman menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Jurnalis dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jawa Barat, pada Acara Puncak HPN 2021 Tingkat Jawa Barat, bertempat di Pendopo Kab.Cianjur, Rabu 17 Maret 2021./Ade Hadeli/Galamedia/ /

GALAMEDIA - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Bupati Cianjur Herman Suherman menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Jurnalis dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan pada Acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 Tingkat Jawa Barat, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, bertempat di Pendopo Kabupaten Cianjur, Rabu 17 Maret 2021.

Ketua PWI Jawa Barat H. Hilman Hidayat mengatakan, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian PWI, kepada sejumlah tokoh yang telah berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Alhamdulillah, 8 Warga Cimahi yang Sempat Diisolasi Akhirnya Negatif Covid-19

"Kami menilai mereka yang mendapat penghargaan ini, telah berjasa dalam menghadapi pandemi. Untuk itu kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sosok inspirasi ini," kata Hilman.

Pandemi Covid-19 telah memukul perekonomian, kesehatan, pendidikan dan sektor yang lainnya. Situasi itu tak terkecuali dialami oleh perusahaan pers (media). Dimana dalam rentang waktu terjadinya pandeni Covid-19, telah mengalami penurunan pendapatan yang signifikan.

Untuk itu, menurut Hilman, ekonomi harus tumbuh. Sebab pertumbuhan ekonomi yang sehat berkolerasi positif dengan usaha media.

Baca Juga: Rektor dan Warek Akademik Universitas ARS Terpapar Covid-19, Siaga Klaster Perguruan Tinggi

Sebaliknya jika ekonomi tidak tumbuh, perusahaan-perusahaan (pelaku bisnis) tak memiliki program promosi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x