Komisi D DPRD Kabupaten Bandung Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Pelayanan Puskesos

- 17 Maret 2021, 17:50 WIB
Sejumlah Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bandung saat melaksanakan serap aspirasi dalam pelayanan puskessos kepada masyarakat di Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Rabu 17 Maret 2021./Engkos Kosasih/Galamedia
Sejumlah Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bandung saat melaksanakan serap aspirasi dalam pelayanan puskessos kepada masyarakat di Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Rabu 17 Maret 2021./Engkos Kosasih/Galamedia /

GALAMEDIA - Sejumlah Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bandung melakukan kunjungan kerja ke pusat kesejahteraan sosial (Puskesos) dan pemerintahan Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Rabu 17 Maret 2021.

Kunjungan sejumlah anggota dewan itu dalam upaya menggali informasi sebanyak mungkin tentang Puskesos di desa tersebut, sehingga rombongan wakil rakyat itu turun langsung ke lapangan untuk serap aspirasi.

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bandung Maulana Fahmi mengatakan, turun ke lapangan dan komunikasi dengan para penggiat sosial Puskesos itu untuk mendapatkan informasi yang banyak terkait dengan Puskessos tersebut.

Baca Juga: Perceraian Aa Gym dan Teh Ninih Jadi Sorotan Warganet, Banyak Komentar Pedas!

"Karena kita mendapatkan informasi yang banyak terkait puskesos, makanya kita langsung turun ke lapangan untuk menemui para penggiat sosial puskesos," kata Maulana Fahmi.

Ia mengatakan, prioritas utama dalam pelayanan Puskesos itu adalah penanggulangan kemiskinan dalam upaya meningkatkan pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

Saat turun ke lapangan, Maulana Fahmi bersama anggota dewan lainnya mendengar langsung curhatan dari sejumlah pihak yang menyebutkan anggaran untuk puskesos belum cair.

Untuk itu, harus ada regulasi yang harus menjadi perhatian khusus dalam upaya penanganan permasalahan sosial yang berkaitan dengan puskesos tersebut.

Di tempat sama, Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bandung H. Cecep Suhendar pun menyatakan kunjungannya ke Puskesos dan Pemerintahan Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek itu dalam upaya menyerap aspirasi berkaitan dengan kondisi sosial masyarakat di lapangan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x