Bupati Sumedang Menaruh Harapan Raih 10 Besar Porda 2022

- 17 Maret 2021, 18:35 WIB
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir./Ade Hadeli/Galamedia
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir./Ade Hadeli/Galamedia /

GALAMEDIA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menaruh harapan kepada Kepengurusan KONI Kab yang baru, bisa mengantarkan Kabupaten Sumedang mencapai target 10 besar pada ajang Porda (Pekan Olahraga Daerah) 2022.

Hal itu disampaikan Dony dalam sambutan acara pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Sumedang masa bhakti 2020-2024, bertempat di Aula Tampomas Induk Pusat Pemerintahan Kab. Sumedang, Rabu 17 Maret 2021.

Dony mengaku yakin melihat komposisi kepengurusan KONI sekarang, yang menggambarkan wajah optimisme untuk mewujudkan target 10 besar di Porda 2022.

Baca Juga: Ada Usulan Prabowo Subianto - Joko Widodo, Jimly Asshiddiqie: Pasti Pak Jokowi Lebih Tersinggung Lagi

"Karena saya melihat komposisi kepengurusannya ada yang berpengalaman, muda, milenial dan yang lainnya. Semua bersatu padu dan ini menggambarkan konsep membangun dengan pendekatan pentahelix," ujarnya.

Menurutnya, menjadi pengurus KONI tidak hanya siap menjadi pengurus saja. Namun harus dibarengi dengan siap bekerja keras.

Harus mewujudkan apa yang menjadi target yang telah ditetapkan. Untuk mewujudkannya itu, harus ada kesamaan visi dan persepsi di antara semua jajaran pengurus.

Begitu pula dengan tata kelola KONI, yang harus betul-betul berbasis kinerja dan berorientasi pada hasil yang dicapai. Target 10 besar merupakan orientasi hasil. Jadi untuk mencapainya semua jajaran harus memilki komitmen dan mental juara.

Baca Juga: Waduh! Terciduk Nonton Sidang Habib Rizieq Shihab, Polisi Amankan Puluhan Remaja Ini

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x