Dulu Ramping Kini Mirip Hulk, Pamer Bodi Berotot Eks Liverpool El Nino Bikin Pangling

- 18 Maret 2021, 10:16 WIB
/

GALAMEDIA - Fernando Torres membuat pangling sekaligus kagum para fans berkat transformasi tubuhnya yang luar biasa setelah foto gym mantan pemain  Liverpool tersebut ramai di media sosial.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, beberapa waktu lalu, Liverpudian  dibuat surprised karena Torres kini tak lagi ramping melainkan berotot bak binaragawan.

Torres pensiun dari lapangan hijau pada Juni 2019 dan dari postingan Instagram-nya jelas apa yang selama ini dilakukannya usai gantung sepatu hampir dua tahun lalu.

Baca Juga: Di Balik Surga Piala Dunia Qatar 2022, Kolaps di Tengah Sengatan Panas 6.500 Nyawa Kuli Migran Melayang

Torres rupanya fokus di gym hingga tampilannya berubah 180 derajat. Terbukti dari postingan gym-nya yang bikin penggemar kaget karena ukuran fisik Torres kini seolah ‘mengembang’ dua kali lipat.

Komentar pun membanjiri akun mantan striker internasional Spanyol itu. Mulai dari yang menyebutnya layak berkarir di WWE hingga sekadar selorohan yang menyebutnya bagai Hulk.

Seorang penggemar Chelsea misalnya menyebut Torres berubah dari "El Niño" menjadi "El Hombre" setelah pensiun.'

Baca Juga: Wacana Presiden 3 Periode, Wakil Ketua MPR: Sikap Jokowi Tidak Berubah Sejak 2019

Terungkap sebelum dibuat jatuh hati pada olah tubuh, mantan striker berparas baby face itu sudah lebih dulu menjadi model iklan situs kasino Asia Tenggara AW8.

Selain menjadi Brand Ambassador AW8, Torres menjadi pelatih muda tim B klub masa kecilnya Atletico Madrid.  Tapi untuk sementara ia berhenti dari perannya di Los Rojiblancos awal tahun ini karena alasan pribadi.

Torres yang kini berusia 39 tahun mencatatkan hampir 400 penampilan di semua kompetisi untuk Atleti sebagai pemain dalam dua periode berbeda.

Baca Juga: Akui Diseret ke KLB Partai Demokrat, Marzuki Alie: Sebenarnya Saya Sudah Bosan dengan Dunia Politik 

Torres juga menjadi kapten termuda klub di usia 19 tahun pada Mei 2001 tetapi kemudian meninggalkan La Liga demi Liverpool pada musim panas 2007.

Pemain Spanyol itu mencetak 81 gol dalam 142 penampilan untuk Merseysiders sebelum menyegel transfer luar biasa berbandero £ 50 juta ke Chelsea pada Januari 2011.

Torres berjuang untuk memenuhi ekspektasi di Stamford Bridge dan akhirnya bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman empat musim kemudian. Torres  memenangkan Liga Champions dan Piala UEFA saat masih membela klub London barat.

Baca Juga: Teddy Gusnaidi Unggah Foto Rumah DP 0 persen: Cuma Buat Satu Orang dan Satu Kecoa?

Setelah berkiprah di liga Italia, Torres kembali ke Atleti dengan status pinjaman dan tampil di 160 laga hingga akhirnya menyegel kesepakatan permanen.

Torres mengakhiri kariernya setelah ikut mencicipi dua Kejuaraan Eropa dan satu Piala Dunia bersama Spanyol.

Di Jepang Torres sempat bermain untuk Sagan Tosu tetapi kemudian kembali ke Atleti sebagai pelatih sebelum kepergiannya baru-baru ini dan yang teranyar pamer bodi bergelombang.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x