Tingkatkan Imunitas, Puluhan Anak Asuh Yayasan Salembur dapat Asupan Susu

- 18 Maret 2021, 17:04 WIB
Puluhan anak asuh binaan Yayasan Dulur Salembur yang berlokasi di Jalan Sindang Sari Barat, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Kamis (18/3), menerima bantuan berupa susu
Puluhan anak asuh binaan Yayasan Dulur Salembur yang berlokasi di Jalan Sindang Sari Barat, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Kamis (18/3), menerima bantuan berupa susu / LAKSMI SRI SUNDARI/GM

GALAMEDIA - Puluhan anak asuh binaan Yayasan Dulur Salembur di Jalan Sindang Sari Barat, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, menerima bantuan berupa susu dari PT Diamond Cold Storage, Kamis 18 Maret 2021. Pemberian susu tersebut untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut sebagai bagian dari penyaluran dana tanggungjawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR), perusahaan produk susu PT Diamond Cold Storage.

Sebanyak 1.800 pack susu diberikan kepada anak-anak yatim di wilayah Kota Cimahi dan Kota Bandung. Bantuan diserahkan melalui yayasan yang menaungi anak-anak tersebut.

"Bantuan sebanyak 1.800 pack susu ini agar para warga tersebut dapat tetap bisa memenuhi kebutuhan gizi dan terjaga stamina di tengah pandemi saat ini," ujar CSR Manager PT Diamond Cold Storage, Siegfried Novagrada saat ditemui disela penyerahan bantuan di Yayasan Dulur Salembur, Kamis.

Baca Juga: MK Tolak Gugatan PHP Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan Segera Dilantik

Selain susu, bantuan yang diberikan untuk anak-anak berupa alat tulis dan mainan. "Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bagian dari penyaluran dana CSR. Sebelumnya dilakukan di Jakarta, Bekasi, dan sekarang Cimahi dan sekitarnya," katanya.

Menurut Siegfried, sasaran bantuan terutama anak-anak yatim, dan kaum duafa. "Terutama untuk warga kurang mampu, disaat pandemi bisa jadi kesulitan membeli susu, tapi mereka butuh asupan nutrisi dan salah satunya susu. Namun kadang susu tidak disediakan karena mengutamakan makanan berat," imbuhnya.

Pihaknya berharap anak-anak dapat terbebas dari paparan Covid-19. Serta mengajak tetap menjalankan pola hidup sehat.

"Kesehatan yang ditunjang asupan makanan bergizi dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari paparan covid-19, serta tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita bisa bersama melewati pandemi saat ini untuk lebih baik ke depannya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x