Iwan Fals Dibuat Bingung dengan Maraknya Kasus Mesum di Tempat Umum: Itu Mabuk atau Mau Pamer?

- 19 Maret 2021, 10:52 WIB
Musisi ternama Tanah Air, Iwan Fals.
Musisi ternama Tanah Air, Iwan Fals. /Instagram @iwanfals

GALAMEDIA - Akhir-akhir ini marak terjadi kasus mesum di berbagai tempat umum. Seperti pasutri di pesawat, remaja di kafe, hingga yang terbaru remaja di luar dekat pabrik.

Kasus tersebut menjadi sorotan berbagai pihak, tak terkecuali musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals, yang dibuat bingung dengan tindakan asusila tersebut.

Iwan Fals dibuat bingung dengan maraknya kasus tindakan asusila yang terjadi di berbagai tempat umum.

Baca Juga: Billy Syahputra Ajak Nikah Ayu Ting Ting, Bakal Siapkan Rumah hingga Berikan Uang Rp 50 juta Setiap Bulan

Melalui akun Twitter pribadinya, pelantun lagu berjudul Lonteku itu mempertanyakan alasan orang-orang yang melakukan perbuatan asusila di tempat umum.

"Selintas baca berita pasutri ngesek di pesawat, lalu sepasang remaja mesum di kafe tuban...mabuk atau gimana ya, atau cuma mau pamer," kata Iwan Fals, dikutip Galamedia, Jumat 19 Maret 2021.

Seperti diketahui pada Rabu 17 Maret 2021, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan tentang kasus pasangan suami istri yang nekat berhubungan seks di dalam pesawat.

Diketahui kejadian yang dilakukan oleh pasangan suami istri luar negeri itu sudah lama beredar tepatnya pada tahun 2019, namun pemberitaan tentang hal itu kembali ramai lagi di Indonesia dua hari belakangan ini.

Baca Juga: Sah! Serda Aprilia Santini Manganang Resmi Berubah Nama Jadi Aprilio Perkasa Manganang

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x