Sudjiwo Tedjo: Tanding Dewa Kipas dan Irene Ditunggu Mereka yang Tujuan Hidupnya Masih Level Menang-menangan

- 19 Maret 2021, 15:01 WIB
Budayawan Sudjiwo Tedjo.
Budayawan Sudjiwo Tedjo. /Instagram.com/@president_jancuker

GALAMEDIA - Budayawan Sudjiwo Tedjo turut berkomentar ihwal rencana pertandingan catur antara Dewa Kipas atau Pak Dadang dengan Grandmaster Irene yang akan digelar oleh Deddy Corbuzier.

Menanggapi unggahan YouTuber sekaligus Pembawa Acara, Deddy Corbuzier di Twitter, Sudjiwo Tedjo mengatakan bahwa mereka yang tujuan hidupnya hanya level menang-menangan mungkin akan menunggu pertandingan catur tersebut.

"Mereka yang tujuan hidupnya masih level menang-menangan, mungkin akan menunggu pertandingan catur Dewa Kipas dan Grandmaster Irene Kharisma ini," ujar pria yang biasa disapa Mbah Tedjo itu dalam Twitter @sudjiwotedjo, Jumat, 19 Maret 2021.

Baca Juga: Rizieq Shihab Mengaku Dipaksa dan Dihinakan, Ferdinand Hutahaean: Itu Hal Wajar dalam Pengadilan

Baca Juga: Pegiat Lingkungan Minta Polda Jabar dan Pemkab Sumedang Serius Tangani Masalah Kerusakan Lingkungan

Lain lagi kata dia, bagi orang yang tujuan hidupnya sudah level khusnul khotimah,maka menang bukanlah tujuan.

"Lain lagi yang tujuan hidupnya udah level Husnul Khatimah, menang bukan tujuan. Dan orang-orang level ini biasanya fans MU #GGMU," tandasnya.

Diketahui, Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa dirinya akan memfasilitasi pertandingan antara Dewa Kipas dengan Grandmaster Irene.

Hal ini menindaklanjuti surat terbuka yang dikirimkan Irene kepadanya pasca tayangan podcast yang tayang di akun YouTube nya dengan menghadirkan Dewa Kipas beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x