Isu Presiden 3 Periode, WA Qodari Dibanjiri Dukungan Jokowi-Prabowo dari Berbagai Daerah

- 20 Maret 2021, 08:14 WIB
Muhammad Qodari / tangkap layar video Youtube /Najwa Shihab
Muhammad Qodari / tangkap layar video Youtube /Najwa Shihab /

GALAMEDIA - Dukungan dari publik atas ide pencalonan Jokowi-Prabowo maju dalam pilpres 2024, semakin banyak. Direktur Eksekutif Indo Baromter sekaligus pengamat politik, Muhammad Qodari merupakan salah satu pencetus ide, pencalonan Jokowi-Prabowo untuk maju dalam pilpres 2024.

Dilansir Galamedia dari video Youtube Najwa Shihab, pada Sabtu, 20 Maret 2021, Qodari menuturkan terkait pernyataan Amien Rais mengenai banyaknya isu pencalonan Jokowi-Prabowo 2024 adalah menyindir dirinya selaku pencetus ide tersebut.

"Ya, sesungguhnya yang diomongin Pak Amien Rais itu saya," ujar Qodari.

Baca Juga: Refly Harun Sarankan Jokowi Berikan 3 Hak ‘Sakti’ kepada HRS, Amien Rais: Ada Injustice yang Luar Biasa

Menurutnya Qodari, gagasan tersebut hanya sekedar opini publik yang menurutnya akan sangat menarik jika Jokowi-Prabowo terpilih di pilpres 2024.

Qodari menilai untuk saat ini mungkin kebanyakan orang belum berpikir demikian. Akan tetapi dengan sosialisasi yang terus dijalankan, suatu saat masyarakat akan mendukung gagasan tersebut.

"Ya, kalau diterima syukur. Kalau enggak diterima, ya enggak apa-apa. Ya, kan? kita kan menawarkan ide gagasan. Orang mungkin enggak kepikir, tapi kalau itu benar? Why not?," katanya.

"Sengaja saya bikin kaos ini supaya rakyat Indonesia melihat gitu, lho, ternyata kalo dua ini bergabung asyik juga, gitu," tambahnya.

Baca Juga: Tim Bulutangkis Indonesia Minta Pulang Ke Jokowi: Pulangkan saja Kami kepada Orangtua dan Anak Isteri

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x