Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Ajak Masyarakat Sosialisasikan Vaksinasi Covid di Akun Medsos Masing-masing

- 20 Maret 2021, 17:25 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di Mall Asia Plaza, Kota Tasikmalaya, Sabtu, 20 Maret 2021./Erwin Rustandi Widiagiri/Galamedia
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di Mall Asia Plaza, Kota Tasikmalaya, Sabtu, 20 Maret 2021./Erwin Rustandi Widiagiri/Galamedia /

GALAMEDIA - Ratusan petugas publik dan tenaga pengajar mengikuti vaksinasi massal yang digelar Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan Mall Plaza Plaza Tasikmalaya, Sabtu, 20 Maret 2021.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 itu. Ia pun mengajak masyarakat yang sudah divaksin untuk menginformasikan bahwa vaksin Covid-19 aman di akun media sosial pribadi secara masif.

"Kalau bisa, saat melaksanakan vaksinasi masyarakat memotret dan mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing. Apapun bahasanya, yang penting ada informasi positif setelah divaksin," kata Uu usai meninjau agenda tersebut.

Baca Juga: Dituding Ambil Panggung dalam Polemik Dewa Kipas, GMW Irene: Yang Saya Tuju Prestasi, Bukan Sensasi

Ada sebanyak 400 petugas publik dan guru yang sudah terdata mengikuti vaksinasi. Dalam kegiatan tersebut, Uu juga menceritakan pengalamannya saat menjalani vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, setelah dua kali disuntik vaksin, dirinya tidak mengalami gejala apapun.

"Mudah-mudahan cara ini akan menambah kepercayaan masyarakat agar mau divaksin," katanya.

Baca Juga: Anies Baswedan Bagikan Pengalaman Saat Jajan Mie Aceh, Ferdinand Hutahaean: Hanya Pengalihan Publik

Oleh karena itu, Uu meyakinkan masyarakat untuk tidak ragu mengikuti program vaksinasi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x